Apakah Anda Berbakat Jadi Miliarder? Ini Dia 13 Kiat Menjadi Orang Sukses

cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula

Kiat Menjadi Orang Sukses – Boleh dibilang, semua orang pasti ingin kaya dan hidup nyaman. Terlepas dari apakah anda berusaha mendapatkan ketenangan pikiran finansial atau mendapatkan lebih banyak uang, memiliki kebiasaan dasar miliarder akan membantu Anda mewujudkan impian.

Sebelumnya diblog ini juga pernah diposting, cara….Tentu anda mulai bertanya-tanya, apakah saya layak menjadi miliarder? Atau apakah saya berbakat jadi miliarder?

Simpan semua pertanyaan itu dan jangan terlalu terbuai dengan keindahan semu yang Anda bayangkan. Lebih dari itu, anda harus memiliki sifat-sifat dan kebiasaan miliarder, agar tujuan Anda kesana jadi lebih fokus.

Artikel lain: Tips menjadi Miliarder Sejati.

Mau tau apa saja sifat dan kebiasaan seorang miliarder, berikut 13 kiat menjadi orang sukses.

1.Belajar dari Kesalahan-kesalahan Anda

Jangan merenungkan kesalahan melainkan fokus pada pelajaran. Banyak orang terkaya Amerika yang masuk dalam daftar 400 orang terkaya Forbes mengalami hambatan-hambatan keras dalam karir mereka. Untungya mereka bisa belajar dari pengalaman itu sehingga mereka mampu bertahan dijalurnya.

 

2.Cari Value

Orang-orang yang punya uang tidak melewati proses membandingkan dan menawar harga hanya karena mereka bisa membayar barang yang paling mahal. Mereka sesungguhnya mencari VALUE.

 

3.Cari Pekerjaan yang Paling Cocok

Melakukan sesuatu yang bida dikerjakan banyak orang tidak akan mendatangkan banyak uang. Sebagian besar orang yang mendapatkan penghasilan besar menemukan pekerjaan yang paling cocok untuk mereka. Pada akhirnya menghasilkan sesuatu yang meningkatkan permintaan dan karena itu juga meningkatkan penghasilan mereka.

Belum menemukan pekerjaan yang cocok untuk Anda? Untuk sementara, usahakan menjadi orang yang tak pernah tergantikan dalam pekerjaan Anda.

 

4.Bisa Mengendalikan Uang

Jika Anda tidak dapat memperhatikan kemana perginya uang Anda, berarti anda tidak mengendalikan secara total uang Anda. Orang-orang yang berhasil meraih tujuan-tujuan mereka, selalu mengetahui bagaimana kebiasaan mereka dalam membelanjakan uang, utang dan aset, karena hal ini memainkan peran dalam gambaran keuangan besar. Didik diri sendiri untuk urusan keuangan dan bertanggung jawab untuk keuangan pribadi.

 

5.Hindari Biaya yang Tak Perlu

Orang-orang tidak membangun kekayaan dengan membiarkan uang mengalir keluar untuk biaya-biaya yang tidak perlu. Biasakan diri Anda untuk mengenali biaya-biaya ektra bank, perusahaan kartu kredit, provider ponsel, dan lainnya.

Biaya-biaya ini disinyalir dapat merogoh banyak uang dari saku Anda jika dijumlahkan dengan teliti. Perhatikan itu!

 

6.Percaya Pada Diri Sendiri

Dari 400 orang terkaya didunia dalam daftar Forbes, 274 diantaranya kaya dengan hasil mereka sendiri. Keberuntungan dan nasib baik mungkin memainkan peranan kecil disini, tapi pada kebanyakan kasus, orang-orang menjadi kaya karena mengambil resiko yang diperhitungkan dan bertahan dengan ide-idenya kendatipun dicela atau dikritik orang lain.

 

7.Bersedia Bekerja di Akhir Pekan atau Hari Libur

Untuk mencapai puncak kita perlu pengorbanan. Jika Anda bersedia bekerja diakhir pekan atau dihari libur ketika orang-orang berkumpul dengna keluarga, kemungkinan Anda bisa menjadi seorang miliarder.

 

8.Bisa Melihat dan Memanfaatkan Peluang

Bisa melihat dan langsung menangkap peluang pada saat itu juga termasuk sifat penting yang membuat seseorang bisa menjadi miliarder.

 

9.Mau Belajar

Entrepreneur yang berhasil menjadi miliarder, tidak takut belajar hal-hal baru atau mencoba konsep baru karena pada awalnya mereka harus melakukan semua itu sendiri.

 

10.Bisa Mendelegasikan

Semakin besar perusahaan Anda, anda akan punya sedikit waktu untuk berinteraksi dengan pegawai. Anda tak akan tahu apa yang terjadi disetiap bagian disetiap waktu. Jika tak bisa mendelegasikan, anda tak akan berkembang.

 

11.Bisa Mengatasi Kesepian

Menjadi miliarder itu bisa kesepian. Anda akan sulit mengembangkan hubungan yang tulus. Anda jadi tak tahu mana teman sejati atau teman yang hanya memanfaatkan. Miliarder yang seimbang, bisa mencium parasit dan mengembangkan lingkingan orang-orang yang bisa mereka percaya.

 

12.Cepat Beradaptasi dengan Perubahan

Dunia terus tumbuh, teknologi cepat berubah. Dan Anda juga harus bersedia berubah untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan-kebutuhan konsumen yang akan terus berubah dan teknologi di dalam bisnis Anda.

 

13.Bisa Mendisiplinkan Diri Sendiri

Entrepreneur, miliarder tak punya bos yang mengawasi mereka. Mereka harus bisa bangkit dan melakukan apa yang harus dilakukan, jika harus atau keadaan menuntut, mereka bekerja lebih banyak, terlepas dari mereka suka atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *