5 Cara Terbaik untuk Memotivasi Diri Sendiri

Seberapa nyaman Anda sekarang?

Anda mungkin membaca ini di kereta bawah tanah yang sempit untuk pekerjaan Anda. Anda mungkin menggunakan artikel ini sebagai “penelitian” sementara proyek kewirausahaan Anda yang lebih besar tidak tersentuh. Anda mungkin mencari dorongan cepat untuk memacu Anda menjadi versi kesuksesan Anda.

Dalam perjalanan sukses Anda, Anda akan merasa tidak nyaman, dan tetap termotivasi adalah salah satu bagian tersulit untuk mencapai sesuatu yang hebat.

Tiga minggu terakhir ini sangat sulit secara emosional bagi saya, saya kehilangan visitor blog dan sejumlah besar penghasilan online yang membuat blog bisnis saya tetap mengambang, di antara hal-hal penting lain. Tapi saya bangga pada tabah dan kemampuan saya untuk tetap termotivasi terlepas dari apa yang terjadi di sekitar saya, hal ini di bantu dengan kata kata mutiara dan kelima hal berikut.

Jadi saya melakukan apa yang selalu saya lakukan ketika saya mengalami kesulitan. Saya membaca, membaca, dan membaca lagi. Saya mencoba membagikan ulang lima cara terbaik untuk mendapatkan dan tetap termotivasi dari web https://www.success.com. Untuk kesenangan membaca Anda, berikut selengkapnya.

1.Terkadang yang Anda butuhkan adalah 5 detik

Sifat manusia yang paling aneh adalah seberapa bersedia kita untuk tetap tidak puas dengan kehidupan kita. Anda memiliki ide yang mengubah hidup yang luar biasa … dan kemudian memikirkan 100 alasan berbeda mengapa Anda tidak harus melakukannya. Sekarang bayangkan sebuah kehidupan di mana masing-masing ide menakjubkan ini menjadi kenyataan.

Mel Robbins memiliki teknik yang sangat sederhana-saya-tidak-bisa-percaya-saya-tidak-pikirkan-itu disebut Aturan Kedua 5: “Jika Anda memiliki naluri untuk bertindak atas suatu tujuan, Anda harus secara fisik bergerak dalam lima detik atau otak Anda akan membunuhnya. “

Awalnya, tubuh Anda membenci tindakan itu, tetapi hasilnya. Sebagai contoh, saya berada di kereta kemarin dan melihat seorang gadis cantik, dan 5- 4- 3- 2- 1- GO! Saya duduk di sebelahnya dan kami memiliki percakapan yang hebat. Bagian tersulit dari seluruh proses itu adalah mengubah naluri (Dia terlihat lucu) menjadi “Halo, namaku Nathan.”

Lain kali Anda memiliki ide atau naluri, hitung mundur dari lima dan kemudian bertindak. Mungkin hanya menuliskan ide, tetapi Anda perlu melampirkan gerakan fisik pada dorongan mental.

2.Anda perlu mandi lebih sering dan siapkan papan visi

Saat Anda berupaya mencapai sasaran, mudah terjebak dalam kesulitan mencapai garis akhir itu. Anda mulai bekerja lebih keras, dan lebih keras, dan lebih keras, semakin mendekati mimpi itu dan sebelum Anda menyadarinya, Anda telah kehilangan pandangan tentang apa tujuan Anda pada awalnya. Dipotong untuk kehilangan motivasi, dipotong untuk stres yang intens, dipotong untuk menyelesaikan kelelahan pribadi.

Masuki pelatihan sukses dan penggagas seri Chicken Soup for the Soul, Jack Canfield. Solusi nya? Terus mandi dalam hal-hal yang memotivasi Anda. Bagaimana? Papan visi.

Papan visi adalah kumpulan afirmasi, gambar, dan kutipan yang Anda simpan di tempat yang menonjol. Anda perlu melihat papan ini setiap hari untuk terus mengingatkan diri sendiri mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan.

3.Bagilah Tujuan Menjadi Bagian Terkecil

Ketika Anda ingin memiliki portofolio investasi saham sebesar 650.000.000, Bahkan menuliskannya saja rasanya gila. Di atas tempat berlindung, makanan dan air; di atas biaya perjalanan, sosialisasi dan petualangan; selain dari pengeluaran belaka yang ada di salah satu kota termahal di dunia, jika Anda menghemat 50.000.000 per tahun, masih perlu waktu 13 tahun untuk mencapai target itu.

Tetap termotivasi ketika dihadapkan dengan tujuan yang besar dan yang terasa sangat sulit adalah hal yang sulit untuk dikelola. Untungnya, Brian Tracy, salah satu motivator hebat dunia dalam hal pengembangan pribadi, memiliki konsep yang menyederhanakan proses penetapan tujuan. Saya dengan penuh kasih menamakannya.

Dengan salah satu tujuan Anda, “potong” menjadi daftar periksa tindakan yang perlu diselesaikan. Setiap kali Anda menyelesaikan salah satu tujuan yang lebih kecil, Anda akan merasakan perasaan kemenangan yang berhasil.

Menggunakan mimpi dan bisnis orang lain sebagai contoh misalnya:

Sasaran: Memiliki portofolio investasi saham sebesar 650.000.000 dalam 5 tahun

Daftar Investasi Secar Rinci:

  • Perlu menginvestasikan 130.000.000 setiap tahun
  • Perlu berinvestasi 10.833.333 setiap bulan
  • Harus menjual satu paket penulisan buku setiap bulan
  • Perlu menghubungi 100 lead prospekting per bulan untuk menjual layanan bisnis Anda
  • Perlu menghubungi 25 kontak per minggu
  • Perlu menghubungi 5 prospek per hari

4.Mainkan musik yang funky

Suatu hari saya bertemu teman lama, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak pernah mendengarkan musik. Ketika saya bertanya kepadanya tentang hal ini, dia berkata “Saya tidak mengizinkan input dari luar mengendalikan suasana hati saya.” Sebelum kita semua bergabung dengannya mengenakan topi kertas timah, saya pikir dia ada benarnya.

Musik dapat mengendalikan emosi Anda, maksud saya kita semua punya “jalur pembunuh” yang tidak bisa kita bantu selain menggerakkan tubuh kita. Itu sebabnya kami memasukkan musik dalam film, untuk memberi tahu penonton tentang emosi apa yang seharusnya mereka rasakan dan tambahkan ke beat emosional itu.

Penulis pemenang penghargaan, produser rekaman, dan ilmuwan saraf Daniel Levitin telah banyak menulis tentang masalah ini, tetapi salah satu poin terpenting adalah bahwa musik yang tepat akan memotivasi Anda.

Baik itu lirik yang berbicara kepada Anda, ketukan berdebar atau bassline yang sangat menarik, sulit untuk dijelaskan mengapa beberapa trek membuat kami merasa luar biasa. Luangkan waktu menyusun musik yang membuat Anda bersemangat, dan ketika Anda membutuhkan motivasi, tekan tombol putar.

5.Bicaralah dengan “ahli Anda”

Siapa yang lebih banyak tahu tentang Anda? Salah satu kebenaran paling menyakitkan yang harus saya sadari tentang dunia dan diri saya sendiri adalah terserah saya untuk mengubah diri sendiri dan membentuk dunia di sekitar saya. Hanya ada satu masalah: Kami sulit mengetahui diri sendiri dan motivasi diri sendiri.

Hal Elrod, pencipta program Miracle Morning yang sangat berpengaruh, mendaftar self-talk positif sebagai salah satu pilar programnya. Ketika Anda bangun dan sebelum tidur, ulangi secara mental atau ucapkan dengan lantang afirmasi pribadi Anda tentang perubahan yang Anda buat dalam hidup Anda.

Afirmasi ini bukan hal-hal seperti saya orang yang bahagia atau saya kaya. Melainkan afirmasi adalah hal yang menjadi lebih dalam. Dia mengatakan Anda harus memiliki tujuan yang terukur dan kekuatan pendorong di belakang mengapa Anda berkomitmen untuk tujuan tersebut. Sebagai contoh, saya berkomitmen untuk menjadi bugar selama 12 bulan ke depan, meningkatkan jam mingguan saya berolahraga dari satu hingga delapan jam, sehingga saya bisa bangga dengan tubuh dan dedikasi saya.

Anda juga harus memasukkan tindakan yang memungkinkan Anda capai dari tujuan itu. Bagian selanjutnya dari afirmasi mungkin berbunyi, Untuk memastikan saya meningkatkan tingkat latihan, saya akan mengurangi menonton TV satu jam per hari dan bangun 30 menit sebelumnya.

Dari lima tips motivasi, yang mana yang langsung menuju ke otak Anda? Ayo termotivasi sekarang!

Pesan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *