Anda Membutuhkan Produk Keuangan yang Tepat dan Sesuai untuk Kebutuhan Anda? Bandingkan Dulu di Cermati.com

Didalam hidup, ada banyak hal yang
harus kita tentukan dengan teliti dan tepat seperti pendidikan, karir &
pekerjaan serta pilihan produk finansial. Tujuannya tentu supaya pilihan kita benar-benar
bermanfaat dan tidak menyesalinya dikemudian hari.
Dewasa ini berbagai pilihan produk
keuangan ditawarkan dengan berbagai keunggulan yang menggiurkan. Baik melalui
cara konvensional seperti bertemu langsung dengan calon klien maupun dengan
cara yang super canggih melalui aplikasi digital.
Nah, sebelum menentukan pilihan yang
tepat pada produk finansial yang Anda inginkan, tidak ada salahnya untuk
melihat perbandingannya terlebih dahulu. Bandingkan produk finansial seperti
kartu kredit, pinjaman, kredit kendaraan maupun tabungan deposito dengan cara
yang sangat mudah.
Masih bingung cara mengetahui
perbandingannya? Jangan khawatir, untuk melihat, mencermati kemudian menentukan
produk finansial yang tepat untuk Anda kunjungi saja situs Cermati.com.

Mengapa
Harus Cermati.com?

Anda Membutuhkan Produk Keuangan yang Tepat dan Sesuai untuk Kebutuhan Anda? Bandingkan Dulu di Cermati.com
Cermati.com merupakan startup
teranyar yang fokus pada pengembangan teknologi finansial. Para pendirinya
merupakan tenaga ahli teknologi dan berpengalaman yang berlatar belakang dari berbagai
penguasa bisnis digital saat ini seperti Facebook, Microsoft, Oracle dan
LinkedIn dari Silicon Valey.
Secara garis besar, Cermati.com
memiliki tim yang solid serta pengalaman lebih dari 16 tahun. Didukung oleh
pada staf yang telah berpengalaman dalam mengerjakan aplikasi serta pembuatan
situs terkenal yang banyak di gunakan oleh pengguna internet diberbagai belahan
dunia.
Berbagai keunggulan ditawarkan
kepada pengguna, sehingga sejalan dengan Misi Cermati.com yaitu membantu masyarakat Indonesia dapat lebih memahami
produk-produk finansial yang tersedia bagi mereka.

Produk
dan Layanan yang ditawarkan Cermati.com

Diluncurkan pada bulan april 2015,
Cermati.com bergerak dibidang FinTech (Financial Technology). Menyediakan
berbagai ulasan produk finansial yang tentunya hadir untuk masyarakat
Indonesia.
Dalam mengulas produk finansial, Cermati.com
tidak hanya menampilkan bunga maupun kewajiban yang ditimbulkan dari aktivitas
finansial melainkan juga tentang keunggulan yang bisa didapatkan ketika memilih
sebuah produk keuangan.
Ini yang saya suka, kategori produk yang
di ulas sangat lengkap dan menyeluruh. Secara garis besar, produk  yang ditawarkan terdiri dari 3 kategori
diantaranya: Tabungan, Pinjaman dan Kartu Kredit. Sekarang mari kita lihat
lebih lanjut tentang Direktori
Produk Keuangan
di Cermati.com.
Anda Membutuhkan Produk Keuangan yang Tepat dan Sesuai untuk Kebutuhan Anda? Bandingkan Dulu di Cermati.com

#1.
Tabungan

Memiliki uang lebih dan masih ada
rentang waktu beberapa bulan lagi sebelum digunakan? Jangan khawatir, cek dulu
di Cermati.com untuk melihat berbagai keuntungan yang didapat dengan menabung
di deposito. Cek juga bunga yang di berikan untuk ketersediaan dana yang Anda miliki.
Dengan memilih produk deposito serta
bank yang tepat, Cermati.com akan menyajikan informasi yang lengkap dan akurat tentang
bunga, sistem penyetoran dan administrasinya, sehingga uang Anda jauh lebih
produktif.

#2.
Pinjaman

Mau buka usaha atau ingin membeli kendaraan
tapi uang yang dimiliki masih kurang? Cermati.com memberikan ulasan lengkap
tentang 3 sub kategori produk pinjaman: Kredit Multi Guna, Kredit Tanpa Agunan
dan Kredit Kendaraan.
Kredit
Multi Guna

merupakan kategori yang sesuai untuk Anda yang ingin memperoleh dana cepat,
bunga rendah dan nilai pinjaman yang lumayan, bahkan mencapai milyaran. Kredit multi
guna dapat membantu Anda untuk memperoleh dana dengan jaminan berupa tanah
& rumah, atau BPKB Kendaraan.
Kredit
Tanpa Agunan
(KTA)
dikelompokan kedalam berbagai kategori seperti pilihan Bank, besaran suku
bunga, pencairan dana, jangka waktu pembayaran dan pembayaran fee yang lebih rendah.
Kredit
Sepeda Motor
,
memungkinkan Anda ingin memiliki kendaraan misalnya Kredit Motor Yamaha.
Anda akan dipandu untuk memilih leasing yang tepat, menyesuaikan kemampuan Anda
membayar angsuran, dan tenor.

#3.
Kartu Kredit

Mau belanja tapi nggak mau ribet
bawa uang tunai atau uang Anda juga masih kurang? Mau nabung dulu tapi nanti
barang udah keburu ketinggalan zaman. Mungkin saatnya Anda mencoba pembayaran
dengan cara Kartu Kredit yang ditawarkan berbagai bank lokal di Indonesia.
Cermati.com mengulas kartu kredit terbaik dan
membaginya kedalam berbagai sub kategori yang paling populer. Berbagai pilihan
kartu kredit dapat Anda lihat berdasarkanpenawaran welcome bonus, fasilitas
diskon bila digunakan untuk berbelanja atau makan direstoran, cashback, kartu
kredit tanpa fee serta berbagai jenis reward yang biasanya ditawarkan kepada
pengguna kartu kredit.

Semakin
Mudah Memilih Produk Finansial yang Sesuai dengan Kebutuhan Kita

Anda Membutuhkan Produk Keuangan yang Tepat dan Sesuai untuk Kebutuhan Anda? Bandingkan Dulu di Cermati.com
Anda pengguna kartu kredit, atau
ingin memilih produk keuangan lainnya seperti Pinjaman Dana atau mungkin juga
kredit kendaraan? Saatnya bagi Anda untuk melihat perbandingannya terlebih
dahulu di Cermati.com.
Manfaatkan kemudahan pada Cermati.com
untuk menemukan berbagai informasi terbaru dan promo kartu kredit yang Anda
gunakan baik untuk berbelanja atau makan direstoran. Jika ingin produk keuangan
lainnnya, seperti produk pinjaman maupun tabungan, jangan lupa bandingkan dulu
di Cermati.com.
Semakin cerdas kita memanfaatkan
teknologi maka semakin besar pula manfaatnya bagi kehidupan kita. Dengan kehadiran
Cermati.com merupakan angin segar dan revolusi teknologi finansial yang sesua bagi
para pengguna Kartu Kredit dan produk keuangan lainnya.

 

Mudah-mudahan Cermati.com beserta
seganap Tim yang tergabung didalamnya semakin gencar melakukan inovasi dan
pengembangan aplikasi teknologi finansial (FinTech) di Indonesia.

8 Replies to “Anda Membutuhkan Produk Keuangan yang Tepat dan Sesuai untuk Kebutuhan Anda? Bandingkan Dulu di Cermati.com”

    • daniel

      Biasanya kartu kredit digunakan untuk mengantisipasi pengeluaran sekaligus guna membeli beberapa barang, sebenarnya hampir sama dengan pinjam uang, hanya saja bedanya kita ambil parang bukan pinjam uang, toh sama2 mencicil juga kan pasti sama2 kena bunga

  1. Cilembu thea

    emang betul adanya kang, diem-diem modal dagang ubi cilembu, saya tambahi dari cermati.com loch..

    • daniel

      Hebat ya….saya baru nuaranin, mamang udah dapat modal usaha

  2. PURNAMA

    wah review lagi nih mas daniel, keren banget deh pokoknya, semoga semakin sukses aja ya

    • daniel

      Amin. Iya mas pur, ada tawaran ya saya kerjakan, peluang selalu datang pada saat dan waktu yg tepat, terkadang tidak kita sadari….itulah kuasa Tuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *