Segera Miliki Buku dan Paket Ebook Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)

Segera Miliki Buku dan Paket Ebook Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)
Cover Buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)
Paket ebook Jurus Kuliah Keluar
Negeri terdiri dari buku dan 9 ebook yang sungguh luar biasa. Semua paket ebook
Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN) ini ditulis oleh anak muda hebat Indonesia.
Bila Anda memiliki impian untuk
kuliah ke luar negeri, namun masih bingung seperti apa caranya. Tentu buku dan
ebook ini paket yang cocok untuk Anda miliki. Dapat dikatakan paket 9 ebook
plus 1 buku ini sangat direkomendasikan lho.
Buku berjudul “Baca Ini, Kamu PASTI
Kuliah ke Luar Negeri” dan 9 paket ebook dalam bentuk DVD tidak bisa didapatkan
di internet. Sehingga informasi dalam paket JKLN ini sungguh-sungguh original
dan berguna untuk Anda meraih mimpi kuliah ke Luar Negeri.
Seperti apa informasi selengkapnya,
yuk kita simak bersama ulasan tentang Paket Ebook Jurus Kuliah ke Luar Negeri.

  • Buku “Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah Ke
    Luar Negeri”

Buku ini merupakan buku sakti yang
akan mewujudkan mimpi Anda kuliah ke Luar Negeri. Buku setebal 298 halaman ini
tidak hanya membantu meraih mimpi, namun juga MENJAGA agar mimpi Anda terwujud.
Didalam buku tersebut terdapat
informasi yang lengkap tentang cara kuliah di Luar Negeri. Buku ini dibuat
berdasarkan hasil riset mendalam dan wawancara langsung.
Selain itu, informasi dalam buku ini
dapat langsung diterapkan dan Anda lakukan saat ini juga. Yang paling menarik,
tiap halaman dalam buku ini akan membawa Anda selangkah demi selangkah mendekat
ke luar negeri.

  • Ebook 1: Are You Ready?

Ebook ini membahas tentang segala
persiapan yang dibutuhkan untuk kuliah ke Luar Negeri.

  • Ebook 2: 1001 Beasiswa!

Ebook ini membahas cara-cara praktis
yang sudah terbukti sukses mengantarkan ribuan mahasiswa mendapatkan beasiswa.

  • Ebook 3: Berjaya Tanpa Beasiswa!

Khusus ebook yang satu ini, membahas
tentang cara yang dapat kita lakukan untuk mengumpulkan biaya kuliah ke luar
negeri.

  • Ebook 4: StudentHack!

Dalam ebook yang ke 4, berisi cara
atau tips hidup yang bisa digunakan saat kuliah ke luar negeri.

  • Ebook 5: Kuliah di Benua Asia!

Ebook ini khusus membahas tentang
informasi perkuliahan diwilayah Asia. Pembahasan yang lengkap mulai dari cara
mendaftar, tempat kuliah hingga kota yang direkomendasikan untuk kuliah ke luar
negeri.

  • Ebook 6: Kuliah di Benua Eropa!

Ebook ini berisi segala sesuatu
tentang informasi yang dibutuhkan untuk kuliah di kawasan Eropa. Pembahasannya
ringan dan mendalam, namun sangat direkomendasikan.

  • Ebook 7: Study in Australian &
    Afrika!

Dalam ebook yang satu ini, Anda akan
memperoleh informasi yang lebih lengkap tentang informasi perkuliahan di benua
Afrika dan Australia.

  • Ebook 8: Kuliah di Amerika!

Mau informasi lengkap tentang
perkuliahan di Amerika, nah Anda bisa dapatkan secara mendetil dan mendalam
serta pembahasannya yang ringan dalam ebook ini.

  • Bonus: Kisah Seru Mahasiswa Indonesia
    di 5 Benua!

Dalam ebook ini, Anda bisa membaca
keseruan cerita berbagai mahasiswa yang telah menempuh study di luar negeri. Ada
banyak kisah dan cerita mulai dari kisah sedih, nasionalisme yang mengharu
biru.
Paket buku dan Ebook Jurus Kuliah ke
Luar Negeri (JKLN) masih bersifat preorder. Untuk saat ini, buku masih dalam tahap
pencetakan yang selesainya sekitar tanggal 3 juli 2015.
Harga paket lengkap JKLN (Buku dan DVD
Ebook) bisa didapatkan dengan harga Rp 147.000,-. Untuk pemesanan Anda dapat
langsung mengunjungi situs Jurus Kuliah
ke Luar Negeri.

Demikian ulasan yang dapat saya
sampaikan tentang Buku Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri. Semoga ulasannya dapat menjadi referensi untuk Anda yang ingin menempuh study ke Luar Negeri. 

  • Identitas Buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)

Segera Miliki Buku dan Paket Ebook Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)
Identitas Buku Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)

10 Replies to “Segera Miliki Buku dan Paket Ebook Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)”

  1. Alya

    Wiih, keren tuh 🙂 kalau aku bisa berkhayal pengen deh rasanya kuliah di luar negeri 🙂

    • daniel

      Bener Mas, saya baru separoh membacanya karena memang baca ebook lebih susah ketimbang versi cetak. Makasih atas komennya mas Adam

  2. ARIS STIAWAN

    saya tertarik kuliah ke luar negeri.tetapi saya kemampuan dalam bahasa inggris saya masih rendah.apakah saya bisa kuliah di luar negeri?

    • daniel

      Menurt saya sih bisa aja, kalau soal bajasa kan keterampilan jd ns dipelajari

      • ARIS STIAWAN

        saya kepingin melanjutkan studi S-2 di luar negeri.
        toko yang menjual buku tersebut kalau di jogja ada apa ngak ya?

        • daniel

          Sistem pre order mas bukunya, nggak dijual di toko, coba kinjingi link di artikel tersebut…..krn saya cuma review buku….

  3. hilma suwayya

    mas,,, utk sumut harganya tetap segitu juga gak mas?? klo pesan tuk bulan ini msih da stoknya mas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *