Cara Jitu Memilih Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar yang Paling Romantis

Hadiah ulang tahun untuk pacar yang teramat romantis tentunya memiliki kesan yang
mendalam. Untuk itu, pilihlah hadiah yang sesuai agar hubungan Anda semakin
romantis.
Untuk kawula muda, yang sedang
dilanda asmara tentu menjadi sesuatu yang berarti ketika momen ulang tahun
dirayakan bersama pacar. Nggak percaya, liat aja status alay anak muda yang
lagi jomblo. Pasti mengharapkan seorang pacar, apalagi momen ultahnya menjadi
garing tanpa ada pendamping.
Yuhuuuu…, sedikit review nih sobat. Sewaktu
masih pacaran dulu (sekarang udah nikah) saya paling suka memberikan hadiah ulang tahun untuk pacar berupa
barang yang mudah diingat. Contohnya seperti setangkai bunga mawar, jam tangan
atau boneka kesukaannya.
Tapi itu dulu, mungkin kini sudah
sedikit berbeda. Kata orang beda zaman beda pula selera, apakah memang benar
demikian? Ada tuh yang tak pernah berubah, terutama merayakan momen ultah bersama
pacar dengan makan malam ditempat romantis.
Ingin tahu hadiah ulang tahun untuk pacar yang paling
romantis dan cara jitu memilihnya, simak ulasan berikut ya.
Cara Jitu Memilih Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar yang Paling Romantis

 

Hadiah #1 Makan malam berdua ditempat romantis

Semua wanita senang dengan suasana
romantis, terlebih dalam momen penting seperti ulang tahun. Agar semakin
berkesan berikan hadiah ulang tahun untuk pacar berupa surprise (kejutan) contohnya makan malam berduaan ditempat
romantis.
Wanita mana sih yang nggak luluh
hatinya jika punya cow romantis, pasti makin sayang tuh pacar. Namun perhatikan
juga isi dompet gan, tanggal muda sih nggak masalah, gimana kalau tanggal tua?
Tipsnya, pilihlah tempat yang
romantis seperti cafe atau mall, sesuaikan kantong dan tentunya tidak
meninggalkan kesan romantisnya sob. Ada banyak tempat romantis jika agan-agan
tinggal di perkotaan. Dan saya yakin Anda pasti lebih paham tentang ini.

Hadiah #2 Setangkai kembang

Setangkai kembang menandakan romantisme,
apalagi jika diberikan sebagai hadiah ulang
tahun untuk pacar
. Hal ini tidak pernah terbantahkan, dari dulu hingga
sekarang, setangkai kembang menjadi pilihan hadian terfavorit dan teromantis.

Hadiah #3 Boneka Lucu

Tidak ada yang bisa membantahkan
fenomena pemberian hadiah ultah berupa boneka. Sejak dulu, hadiah jenis yang
satu ini sangat dikenal dan paling sering diberikan sebagai hadiah ulang tahun
untuk pacar. Contoh boneka Teddy Bear, Hello Kitty, dan masih banyak karakter
lainnya.
Ingat, sesuaikan hadiah boneka
dengan selera pacar agar lebih berkesan, cobalah untuk menyelami karakter yang
paling disenangi. Ada wanita yang suka boneka ada juga yang nggak suka.

Hadiah #4 Jam Tangan

Hadiah jam tangan menandakan bahwa
kita perhatian dengan pacar terutama soal waktu. Harapannya, setiap kali
melihat jam tangan, si dia selalu ingat dengan kita.  Simak juga: Ini Cara Saya
Memaknai Hadiah Ulang Tahun
.

Hadiah #5 Bantal Love

Untuk urusan boneka bantal berbentuk
hati (love) biasanya sangat disukai oleh cewek imut. Tujuan hadiah ini agar
kita selalu diingat ketika sidia menggunakan bantal tersebut pas lagi tidur. Bahkan
bisa terbawa mimpi sob….gimana nggak romantis coba keetmu dalam mimpi ama
pacar.

Hadiah #6 Cokelat

Wanita suka cokelat karena bisa
meningkatkan mood, oleh karenanya ketika sedang stress banyak wanita
melampiaskannya dengan memakan cokelat. Selain cocok untuk hadiah ulang tahun untuk pacar, cokelat
cocok juga buat hadiah dihari valentine.

Hadiah #7 Tas

Sebuah tas mungil dan cantik cocok
saat dibawa berpergian, dan tidak bisa dibantah oleh siapapun jika tas itu
dikagumi dan disukai bahkan dimiliki banyak kaum hawa. Pengalaman pribadi sih
bro, liat isteri yang emang doyan ama tas.

Hadiah #8 Aksesories

Ada banya jenis aksesoris yang dapat
kamu pilih untuk diberikan sebagai hadiah ulang tahun untuk pacar. Contohnya
cincin, anting, kalung dan brus. Pilih dan sesuaikan dengan selera si dia ya,
jangan sampai asal karena akan menghilangkan efek wah terhadap hadiah tadi.

Hadiah #9 Dompet

Selain tas, koleksi hadiah lainnya
adalah dompet. Banyak wanita gemar mengoleksi aneka bentuk dompet lucu, unik
dan spesial edisi. Perhatikan warna kesukaan doi, lalu pilihlah dompet dengan
warna tersebut. Beda warna baju yang digunakan pasti beda juga warna dompetnya,
iya kan?

Hadiah #10 Tiket Nonton Bioskop

Jika ada film romantis yang sedang
diputar dibioskop dan kebetulan doi suka nonton, ajaklah nonton. Habiskan waktu
bersama dengan menonton film favoritnya, wuuu itu lebih romantis suasanya sob.

Hadiah #11 Lamaran

Khusus untuk hadiah yang satu ini,
dapat Anda berikan ketika merasa sudah mantap untuk melangsungkan kejenjang
yang lebih tinggi. Sebagai hadiah ulang tahun untuk pacar yang paling spesial,
lamaran tentu menjadi pilihan tepat.

Hadiah #12 Kehadiran Orang Spesial

Ada banyak contoh orang spesial
seperti Artis Idola, Guru, Dosen atau orang tua. Nah khusus dimomen bahagia
ini, berikan hadiah ulang tahun untuk pacar berupa kejutan dengan menghadirkan
orang spesial untuk sekedar menyanyikan lagu ultah dan merayakannya bersama.
Itulah 12 jenis hadiah ulang tahun untuk pacar yang paling
romantis yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber seperti pengalaman
pribadi dan isteri, bertanya ke teman dan sumber online lainnya. Baca juga: Credit
Union Pancur Kasih Semakin Tumbuh Dewasa Diusia Ke-28 Tahun
.
Cara Jitu Memilih Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar yang Paling Romantis

Tips dalam memilih hadiah ulang tahun untuk pacar:

  • Pilih jenis hadiah yang sesuai
    dengan selera dan kesenangan pacar.
  • Agar semakin romantis dan
    berkesan, berikan sedikit kejutan yang tak bisa ditebak. Contohnya berikan
    barang yang telah lama diimpikan.
  • Jangan lupa sesuaikan isi
    kantong, alih-alih membahagiakan pacar kantong jadi kempes. Nggak lucu kan
    ngasi hadiah ke doi jadikan kamu kere.
  • Pilih waktu yang tepat dalam
    memberikan hadiah, misalnya saat tengah malam ketika pergantian jam. Hehehe,
    emangnya harus ditunggu gitu mas? Ya pintar-pintarlah dalam memilih waktu,
    itu maksudnya mas bro.
  • Pilih sendiri ya jangan minta
    bantuan teman, jadi pacar harus tahu seluk beluk dan selera si doi. Jangan
    ngaku pacar kalau nggak kenal apa barang kesukaannya!

 

Demikianlah pembahasan singkat tentang cara jitu memilih jenis hadiah ulangtahun untuk pacar dan beberapa tips terkait tentang hadiah. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk Anda dalam memilih hadiah yang tepat. Simak juga: Setiap Hari Mendapatkan Hadiah Uang Tunai Senilai Rp 100.000.

18 Replies to “Cara Jitu Memilih Hadiah Ulang Tahun untuk Pacar yang Paling Romantis”

  1. Wida Zee

    Semuanya udah aku dapetin waktu pacaran dulu masa someone.. dan kalau di kasih hadiah-hadiah seperti itu terkesan romantis apalagi diberi bunga + barang favorit 😀

  2. Ipah Kholipah

    boleh nih cara jitu aku terapkan nanti kalau udah waktunya 🙂 sebentar lagi doi ku ulang tahun niih mungkin cara di atas ada beberapa hadiah yang cocok untuk cowo kali ya …

        • daniel

          Kalau pacarnya masih berjiwa muda sebaiknya pilih jam tangan yang karet atau kulit jangan rantai soalnya udah bapak2 gitu

  3. Irwin Andriyanto

    berdasarkan penelitian yang saya lakukan wanita lebih senang bila pas hari ulang tahunnya di aja belanja alias shopping 🙂

    • daniel

      Wah ini bisa jadi tabahan materi untuk memperkaya artikel ini…makasih mas

  4. Mbah dinan

    kayaknya makan malam niel yang paling romantis, atau bisa juga ngajak rekreasi bersama keluarga….itu akan lebih mendekatkan perasaan dan bisa juga kenal dengan keluarga si pacar. nanti kalau udah jadi hidup berduakan jadi gak canggung lagi sama keluarganya…iya kan niel. hehehee

      • daniel

        Kalau saya dulu makan berdua sih mbah, leih romantis. Rekreasi sebenarnya pilihan bagus juga sih….malah disuruh cepat2 nikah biasanya bang…hehehe, makin asik dong?

      • daniel

        Hati2 mabuk asmara itu bisa membahayakn lho….bisa saja kan jatuh

    • daniel

      Itu lebih bagus lagi mas….pasti klepek2 tuh pacar….dan makin lengkel kayak perangko, hahahaha

  5. hanibi abna

    Kayaknya semua udh pernah saya lakukan dulu pak, hehehe Klo boleh ksh tips cara memilih hadiah ultah bagi yg sdh berkeluarga dong pak, hihihihi

    • daniel

      Hahahaha, request Anda memberi inspirasi pada saya untuk menulis artikel. makasih lho mas

  6. oh andrian

    kalau saya nggak ada uang,biasanya kasih puisi *hueheuehu cocweeet muji sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *