Genap Dua Minggu Belum ada Jawaban, Harus Tetap Bersemangat

Selamat pagi, siang, sore dan malam sobat blogger semua, mudah-mudahan kabar kalian sehat, karena saya pun sehat dan tetap semangat.
O iya, sebelumnya saya mau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Jika Anda baru pertama kali berkunjung ke blog sederhana ini langsung menemukan artikel yang judul dan isinya nggak bermanfaat.
Saya juga blogger yang sama seperti kalian dan kebanyakan blogger lain yang selalu menuliskan apa yang ada dalam benak. Tujuan kita juga sama, yaitu berbagi ke pengguna internet lainnya.
Syukur kalau misalnya banyak artikel berkualitas yang telah diposting diblog Anda masing-masing, jadi semakin memperkaya kreasi. Banyak yang bilang, semakin sering kita berbagi, maka kita pun akan semakin dicukupkan, bukan malah berkekurangan, itulah nikmatnya berbagi kepada orang yang membutuhkan, termasuk berbagi informasi.
Hmmm, rasanya udah lama nggak curhat gini terutama dalam hal blogging. Jadi gini, ini merupakan bulan ke 12 saya menggunakan domain dan template ini dan puji Tuhan saya masih tetap bersemangat.
Genap Dua Minggu Belum ada Jawaban, Harus Tetap Bersemangat

 

Selama ini, ada konten yang cepat terindeks bahkan dalam hitungan minggu dan masuk page one google, namun ada pula yang udah hitungan tahun baru nongol. Ya itu semua tergantung niat dan semangat kita juga sih.

Contoh Artikel

Contohnya artikel tentang 10 Mesin Pencari yang Paling Sering Digunakan, saya mempostingnya tahun 2014 yang lalu, dan sekarang baru masuk halaman pertama. Begitu panjangnya penantian yang harus dilalui hingga akhirnya dapat menuai hasilnya.
Kuncinya adalah perpaduan ketekunan dan kesabaran, yang kemudian akan membuahkan hasil. Tanpa keduanya sudah bisa dipastikan, tidak akan mendapatkan hasil, jadi bersikap santai dan sabar itu jauh lebih penting ketimbang bertindak cepat dan terkesan gegabah.
Sedangkan artikel tentang Mbah Google, dan Kompas Hari Ini emang tergolong cepat masuk page one. Seingat saya sekitar 1 bulan udah kelihatan hasilnya, jadi nggak bisa disamain antara artikel yang 1 dengan yang lainnya.
Nah, postingan ini sengaja tidak saya bagi kedalam beberapa point, tujuannya agar lebih simple dan mudah untuk dibaca.
Saya menyadari jika artikel yang komplit itu emang bagus dan pasti mampu bersaing, namun ingat cara membuatnya juga kan perlu waktu. Dan lagi, artikel yang simple ini ditujukan untuk era sekarang yang lebih mudah menerima segala sesuatu yang simple dan ga bikin ribet.
Woke, sekian dulu celoteh dari saya, jika judul dan isi nggak nyambung harap dimaklumi karena ini hanya sekedar intermezo.

4 Replies to “Genap Dua Minggu Belum ada Jawaban, Harus Tetap Bersemangat”

  1. Awan Irawan

    Yang penting komitmen, ya meskipun belum menemukan hasil namun apabila berbaginya di iringi dengan keikhlasan dari hati pastinya akan berkesan juga dihati pembacanya 🙂

    • daniel

      Bener bagnet mas, komotmen dan keiklasan itu ibarat pasangan srasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *