Pengertian Motivasi Adalah Harapan dan Impian

Pengertian Motivasi memang erat kaitannya dengan pendongkrak semangat yang dimiliki oleh kita masing-masing. Dalam tahap yang wajar jika seseorang memiliki pemahaman yang berbeda tentang Pengertian Motivasi. Namun jika di telusuri lebih lanjut semuanya mengerucut pada esensi yang sama tentang motivasi. Pengertian Motivasi juga erat kaitannya dengan Harapan dan Impian, oleh karena itu orang yang memiliki motivsi tentu memiliki harapan dan impian.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda memiliki Motivasi dan bagaimana Pengertian Motivasi sesungguhnya menurut pandangan Anda?

Berharap segala mimpi bisa dicapai dengan kesempurnaan namun sebagai manusia kita cuma berdoa, berusaha, dan berharap agar segalanya berjalan lancar. Pada saat mimpi tidak terwujud kita harus siap menerima dan tidak putus asa, jika kita berani bermipi maka kita harus berani menerima segala kemungkinan yang akan terjadi. 

Bermimpi berbeda dengan Berkhayal, jika kita bermimpi kita mempunyai harapan untuk meraihnya namun harus diingat  jangan bermimpi yang tidak masuk akal. Bersikaplah realistis dalam bermimpi karena jika tidak kita pasti merasa sakit. Mimpi, harapan dan Pencapaian harus berjalan beriringan agar seimbang.

Jika mimpi tidak terwujud kita harus bisa melahirkan mimpi-mimpi baru!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *