32 Comments

    • Kalau Cow si emang jarang belanja mas, tapi memanfaatkan kegemaran berbelanjanya para cew juga ga ada salahnya kan…saya juga sedang belajar karena setiap hari saya yakin pasti ada belanja

    • Iya bener mas, karena dari hoby kita juga kadang membawa banyak manfaat ya mas. Sama, saya juga beli yang diperlukan, tapi sedang belajar memanfaatkan kegemaran belanja isteri aja sih

  1. saya kira belanja itu cuma abisin uang ternyata ada sisi positifnya jg ya mas…pemikiran yg bagus…..

    Oh ya mas blog ini sudah sy Follow jangan lupa Folbacknya ya…

    By Aktivis Adsense

  2. iya bner mas, saya juga jualan produk kesehatan dan kecantikan.tapi kalo misalkan saya beli suatu produk trus ada yg mau.kalo harganya sesuai yang saya patok ya saya kasih.lumayan kan untung.saya beli lagi.hehe
    makasih tipsnya

  3. sistemnya member yang bang. pernah juga di ajak kawan untuk gabung di komunitas belanja, namun barangnya kebanyakan barang cewek dan barang rumah tangga. sementara dulu saya belum nikah, jadi tidak terlalu tertarik.

    • Iya Mbah, sistem member biasanya dan kalau boleh dibilang MLM gitu dech. Memang kebanyakan si barang keperluan rumah tangga dan cewek si mbah.
      Ada juga yang bukan MLM, tapi member kayak Lazada, Zeintin dan masih banyak lagi

  4. Harus punya modal yang tinggi juga ya mas untuk melakukannya. boleh juga tipsnya dari Hobi belanja bisa menghasilkan uang… berawal dari penasaran terus tertarik untuk mempelajari sistem menjual barang…yg efektif emang dari pembicaraan obrolan ya… gak usah gengsi dalam menawarkan produk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *