Bersyukur Adalah Obat Terbaik

Bersyukurlah – Lihat di sekelilingmu apakah ada orang yang memperhatikanmu lagi; bersyukurlah karena masih ada orang yang peduli dan mau mengingatkan.

Bersyukur itu memang sudah selayaknya kita lakukan setiap hari, dalam keadaan apapun. Selain menyembuhkan luka batin, bersyukur juga merupakan obat terbaik segala macam penyakit jiwa yang bisa membuat kita terpenjara.
Dalam setiap kesempatan, bersyukur itu digambarkan sebagai hadiah yang kita terima dari Tuhan. Hadiah ini tentu saja gratis, selama Anda bisa mengucapkannya, selama itu pula Anda bisa beroleh manfaatnya dalam hidup Anda.
Sebuah pepatah kuno yang coba saya modifikasi: “Orang Mujur selalu bersyukur, Orang Kikir selalu mencari alasan pembenaran dalam setiap masalah dan orang yang Sukses selalu berpikir dan bertindak kreatif.”

Update Artikel:

Bersyukur adalah obat terbaik untuk segala macam jenis penyakit, dengan bersyukur menghindarkan kita dari keserakahan dan ketamakan. Apapun yang kita alami dalam perjalanan hidup kita hendaknya bisa diambil hikmahnya dan jadikan sebagai pelajaran berharga. 

Jangan pernah berhenti untuk bersyukur meskipun terkadang tidak mengenakan, selalu yakinkan diri kita didalam hati kita bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan kita. Untuk itu, lakukan apapun yang seturut kehendak tuhan sekalipun itu menyakitkan.

Sekian dulu sharingnya tentang bersyukur, semoga dapat mencerahkan Anda.

One Reply to “Bersyukur Adalah Obat Terbaik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *