Juve Unggul 2-1 atas Madrid, Tevez Man Of The Match pada Pertandingan Tersebut

Carlos Teves, Bomber Juventus ini memang layak menjadi Man Of The Match pada pertandingan semifinal Liga Champions Leg Pertama. Pertandingan ini digelar di kandang Juventus pada rabu (06/05/2015) dini hari WIB. 
Juve berhasil menjinakan tamunya Real Madrid dengan skor tipis 2-1 melalui gol Alvaro Morata pada menit ke 8 dan Penalti Tevez pada menit ke 56. Sedangkan gol balasan Real Madrid dicetak oleh Megabintang Cristiano Ronaldo pada menit ke 27.
Proses terjadinya gol pertama Juve tercipta melalui kreasi tendangan keras Tevez yang berhasil ditepis oleh penjaga gawang Madrid, Iker Casillas. Morata yang berdiri di depan gawang menyambar bola liar tersebut dan berbuah gol. Unggul 1-0, Juve atas Madrid membuat anak asuh Allegri semakin semangat.
Tak mau ketinggalan, punggawa Madrid juga membalas dengan gol pada menit ke 27 melalui tandukan Ronaldo. Gol Madrid tercipta melalui umpan matang James pada Ronaldo yang berdiri bebas di depan gawang Juve. Tandukan Ronaldo membuat gol balasan, skor imbang 1-1 hingga jeda.
Memasuki babak ke 2, Juve terlihat lebih agresif terutama penyerangnya Tevez. Melalui serangan balik cepat, Tevez merangsek masuk ke kotak penalti. Namun tak lama berselang, Tevez dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain bertahan Madrid, Daniel Carvajal. 
Hadiah penalti layak didapatkan Juve karena pelanggaran yang dilakukan pemain bertahan Madrid. Tevez, penyerang yang dijatuhkan bertindak sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan emas. 
Dengan sedikit teknik menendang penalti, Tevez berhasil mengecoh kiper Madrid, Iker Casillas. Bola diarahkan ketengah gawang dan Casillas bergerak ke tepi, dan terciptalah gol kedua Juve dimenit ke 56. 

Sepanjang pertandingan, Tevez menujukan kelasnya sebagai penyerang mematikan. 2 kali kesempatan dimanfaatkannya membuahkan gol, meskipun gol pertama disarangkan oleh Morata. Namun berkat tendangan Tevez, memudahkan Morata untuk menyentuh sedikit bola dan menghasilkan gol.
Kemenangan 2-1 atas Madrid, menjadi modal penting Juve saat bertandang ke kandang Madrid pada pertandingan leg kedua. Surplus 1 gol kandang berpeluang mengantarkan Juve ke Final bila pada pertandingan berikutnya mampu menahan imbang Madrid. 

Pesan

14 comments

  1. semalem saya nungguin, eh komentator dan pengamatnya sok tau dan sok pinter banget mengulasnya jadinya keburu tak pindahin cannel tv nya…maaf sering jengkel sama para pengamat…ngamatin bola dunia kayanya pinter banget, padahal coba ngamatin PSSI…pinter ngga coba?
    tak terkira ternyata madrid terjungkal oleh juve, padahal saya ngejagoin madrid loch…

    1. Namanya pengamat emang gitu, dan ga bisa dislahin. Saya dukung barca mang. Kalau td malam sengaja tak nonton

        1. Bener tu kang, kalau pengamat ngamatin pemain, nah pengamatnya pengamat tentu lebih jago

    1. Hahaha, walaupun tak menjagokannya, tapi saya senang juve menang

    1. Mas jagokan madrid ya? Tak masalah, ntar di kandang madrid tahan imbang aja

        1. Barca udah menang 3-0 atas munchen…giliran madrid yang harus membukan peluang ke final dan kalahkan juve, bisa nggak?

    1. So pasti mas…bisa jadi sebih seru dari final kan? maklum madrid kan juara bertahan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *