Headline Kompas hari Ini Tentang Ultah Presiden Jokowi dan Akun Twitter Barunya

Kompas hari ini – Hari ini tanggal 21 Juni 2015 Presiden Jokowi berulang tahun ke-54 tahun. Ini merupakan ultah pertama Jokowi sejak menjabat sebagai Presiden RI ke 7. Namun menariknya tidak ada perayaan apa-apa diultahnya yang ke-54 tahun ini. 
Pada saat yang sama Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke 2 provinsi yaitu Bangka Belitung dan Kepulauan Riau. Presiden Jokowi yang lahir di Surakarta tanggal 21 Juni 1961, memang dikenal tidak pernah melakukan tradisi perayaan Ultah untuk keluarganya, yang ada hanya ucapan selamat dari seluruh anggota keluarga.
Pada kunjungan kerja kali ini Presiden Jokowi ditemani oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan Anak bungsunya Kahesang Pangarep. 
Selain itu, kompas hari ini juga menampilkan akun baru twitter Presiden Jokowi. Apakah Anda sudah tahu akun twitter baru Presiden Jokowi? Yuk kita lihat bersama sebenarnya seperti apa akun twitternya yang baru.
Headline Kompas hari Ini Tentang Ultah Presiden Jokowi dan Akun Twitter Barunya

Ini dia akunnya sob, @jokowi yang tweet pertamanya tepat diulang tahunnya yang ke-54 tahun yaitu pada tanggal 21 juni 2015. Wah, pasti sudah banyak yang memfollow tu Pak Jokowi, maklum Bapak kan orang nomor 1 di negeri ini, jadi sudah pasti semua ingin tahu dan mengikuti kegiatan yang ditweet dalam akunnya tersebut.
Follow juga ah, mumpung masih baru…..yuk teman-teman kita sama-sama follow akun twitter Pak Jokowi yang baru di @jokowi.

6 Replies to “Headline Kompas hari Ini Tentang Ultah Presiden Jokowi dan Akun Twitter Barunya”

    • daniel

      Itu dia mas, baru lounching aja udah jutaan yang follow….

    • daniel

      Iya, kesederhanaan memang ciri khas Pak Jokowi dan itu sangat natural nggak dibuat2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *