Laporan Google Analistic Dua Bulan Terakhir Blog Danzierg

Berdasarkan data laporan google analistic, Blog Danzierg mengalami peningkatan visitor yang cukup menggembirakan. Meskipun belum beranjak ke 4 digit, namun terus mengalami peningkatan dari bulan ke bulan.
Frekuensi postingan masih seperti biasa, seminggu posting 3 kali, waktu tidak ditentukan karena kesibukan kerja yang lumayan menyita waktu. Untuk hasil dari blog ini sendiri masih mengandalkan Jasa Paid Review dan Pemasangan Iklan.
Saat ini pengiklan baru 1 orang dan kedepan pasti akan terus bertambah. Untuk hasil CPM dari Revenuehits juga masih sangat minim, untuk PO $ 20 setiap bulan tidak bisa karena visitornya tidak bisa mendongkrak hasil.
Berikut ini penampakan Laporan Analistic bulan September dan Oktober untuk blog Danzierg.
Laporan Google Analistic Dua Bulan Terakhir Blog Danzierg
Bulan September
Laporan Google Analistic Dua Bulan Terakhir Blog Danzierg
Bulan Oktober
Dari data laporan tersebut ada penambahan sekitar 2000 visitor, Mengenai usianya didominasi oleh visitor berusi antara 21 – 35 Tahun. Sebagian bekerja secara online dan sebagian lagi baru mencoba peruntungan penghasilan online.
Sampai saat ini, jumlah artikel di blog danzierg 487 dan akan terus bertambah setiap harinya. Pageview berdasarkan statistik blog rata-rata 3000/hari dengan jumlah visitor 700-800/hari.Kata kunci terpopuler sampai saat ini antara lain Mbah Google, Kompas Hari Ini, Tujuan Bekerja & Fenomena Sosial. 


Untuk alexa rank saya tidak terlalu fokus untuk menurunkannya, yang paling penting visitor terus meningkat dari hari ke hari. Tidak ada jalan lain untuk meningakatkannya selain menambah jumlah entri/posting setiap harinya.

Urusan optimasi SEO, dilakukan secara alamiah dan berlangsung apa adanya terutama optimasi offpage (backlink).


Jika ingin bekerja sama dalam hal penayangan iklan atau paid review bisa menghubungi bagian Admin.

Demikian yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat!

2 Replies to “Laporan Google Analistic Dua Bulan Terakhir Blog Danzierg”

    • daniel

      Hmmm, blog saya aja itu umurnya setahun lebih baru bisa dapat kayak gitu visitornya gan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *