31 Comments

  1. Ya mengenali diri sendiri hal yang paling penting untuk menjadi org yang sukses, dalam agama juga pernah disebutkan, bahwa barangsiapa yang mengenal dirinya, maka ia akan mengenal Tuhannya…Dari situ kita bisa mengetahui kelemahan kita, kelebihan kita, sehingga kita bisa memaksimalkan potensi bakat dan keahlian yang ada pada diri kita.

  2. jadi ada 3 versi ya mas dalam mengenali diri sendiri, ini bisa di bilang kayak mencari jati diri itu ya mas

      • tapi ada yang masih tidak mau mengenali diri sendir tetapi justru mencari jati diri

        • Iya mas, selera orang kan berbeda2 jadi ada yang sedang cari jatidiri dengan mengenali siri sendiri agar tak kehilangan jati diri, salam blogger

  3. Wah mantap juga nih artikelnya…jadi bisa nih pelan tau tentang pribadi kita sendiri..Makasih ya…

    • iya mas, merupakan kewajiban kita untuk mengenal diri sendiri

  4. ini yang sedang saya lakukan. saya muli menerima diri sendiri. terimakasih sudah mendukung.

    • Amin. Makasih atas attensinya, jangan lupa kunjungi terus blog Inspiratif ini

  5. benar juga gan, mengenali diri sendiri untuk mengetahui potensi diri, kemudian dikembangkan

    • Hmmm, emang seharusnya begitu gan….sayangnya kadang kenyataan ini kita balik

  6. Pastikan utk mengenali diri sendiri dari pd sibuk mau mengenal dan ttg diri org lain.Jangan sibuk utk melihat nyamuk diseberang lautan tapi gajah didepan mata sendiri tidak kelihatan.Salam gan….

    • Bener gan, kadang hal ini sering terlewatkan…semoga menjadi warning jg buat kita semua

  7. Pastikan utk mengenali diri sendiri dari pd sibuk mau mengenal dan ttg diri org lain.Jangan sibuk utk melihat nyamuk diseberang lautan tapi gajah didepan mata sendiri tidak kelihatan.Salam gan….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *