Cara Menjadi Pusat Perhatian di Sosial Media

Menjadi Pusat Perhatian, bukan hanya keinginan dari kalangan artis saja, melainkan dikehendaki oleh hampir semua kalangan, terutama kaum hawa. Sejatinya, kaum hawa memang memiliki keinginan lebih untuk menjadi pusat perhatian, untuk itu mereka berlomba-loba tampil maksimal agar dapat Menjadi Pusat Perhatian.
Bagi Kaum Adam, hal ini merupakan fenomena yang menarik karena boleh dibilang sebagai senam mata dengan memanjakan mata Anda melihat berbagai pemandangan menarik dan cantik melalui penampilan yang cantik dan elegan.
Selain kaum hawa, ada juga sebagian pria yang cenderung ingin Menjadi Pusat Perhatian bagi lawan jenisnya, tujuannya adalah untuk mencari perhatian sebanyak mungkin. Semakin banyak yang mengagumi atau penggemar tentunya akan semakin populer pula orang tersebut.
Saat ini sudah banyak sekali yang mengagung-agung kan penampilan agar menjadi Pusat Perhatian, terutama di lingkungan sosial media. Seperti apa yang mereka lakukan, yuk kita intip trik yang Unik dan Menarik agar Anda bisa Menjadi Pusat Perhatian:
Sumber foto: freedigitalphotos

  • Rutin Update Status
Ini merupakan cara paling ampuh dan dapat memberikan dampak yang amat cepat agar Anda menjadi Pusat Perhatian. Jika memungkinkan, updatelah status Anda minimal 5 kali sehari, (1) Pagi, pada saat bangun Tidur, (2) Sebelum Berangkat Sekolah atau Ke Kantor, (3) Istirahat Siang,  (4) Pulang Sekolah atau Kantor, (5) Sebelum Tidur.
Tulislah status Anda dengan rutin dan teratur agar selalu tampil paling depat dalam daftar update, dengan begitu otomatis Anda mendapatkan banyak perhatian.
  • Memiliki Banyak Teman Atau Followers
Yang satu ini yang tidak boleh terlewatkan, percuma Anda update status secara teratus jika Followers atau teman Anda sedikit, karena kunci dari sosial media adalah pertemanan atau pengikut. 
Untuk urusan followers, Anda bisa menggunakan jasa tambah follower. Cara ini sudah terbukti dan ampuh untuk menambah jumlah folowers baik di twitter maupun instagram. Pilih jasa tambah follower terpercaya dan bergaransi, dan yang paling penting bukan robot melainkan real followers.
  • Pajang Foto Yang Paling Menarik
Untuk Foto profil, pajanglah foto terbaik yang Anda miliki di sosial media. Jika Anda sulit untuk mendapatkan foto terbaik, Anda bisa menggunakan jasa foto model atau bisa langsung ke studio foto. Fotograffer akan mengarahkan gaya terbaik sesuai dengan karakter Anda.
Sebelum melakukan shoting untuk pengambilan foto, sebaiknya berdandanlah yang paling cantik dan gunakan kostum terbaik yang Anda miliki. Jika Anda masih ragu, sewalah beberapa kostum dari tempatnya karena disana akan banyak sekali pilihan.
  • Bikin Status Kontroversial dan Penuh Sensasi
Yang terakhir ini sebenarnya tidak terlalu disarankan, tapi jika Anda tidak memiliki sesuatu yang bernilai, maka buatlah yang selalu bertentangan dan penuh sensasi. Status ini memang mendapat celaan banyak orang, tapi ampuh juga kok untuk mendongkrak jumlah perhatian dari banyak pihak.
Seorang blogger aja bisa buat artikel yang kontoversional dan penuh sensasi untuk mendapatkan banyak tanggapan dari pembaca lainnya. 
yang perlu diingat, ini merupakan jalan terakhir jika Anda gagal melakukan tips nomor 1 sampai 3, hehehe.
Nah, demikian sharing kali ini tentang Ingin Menjadi Pusat Perhatian, “Wajib” Baca Ini, semoga memberi Inspirasi kepada Anda yang ingin Menjadi Pusat Perhatian.
Siapa Tahu Anda bisa ikut terkenal melelui sosial media, dan di undang oleh acara televisi nasional…..jika Anda memang beruntung, Anda pun dapat menjadi seorang Selebritis Dadakan. Udah banyak kok yang menjadi pendahulu, tapi selain Sensasional, tentunya Anda harus lebih mengutamakan Bakat. 
Ingat, cara instant biasanya cepat pula pudarnya….
Salam Inspirasi

6 comments

  1. Kalau pakai cara ini "Bikin Status Kontroversial dan Penuh Sensasi" itu benar-benar mau cari perhatian tuh kayaknya.

    1. Iya pak Ridha, kan lagi trend tuh sekarang buat sensasi biar terkenal atau untuk mengalihkan isu….pas udah terkenal dan menjalani akhirnya ga mampi bersaing didunia industri, ya udah balik lagi ke awal.

      Thanks atas kunjungan dan komentarnya pak Ridha

    1. Trims udah berkunjung dan berkomentar, Semoga dapat membantu menaikan Page Rank.

    1. Gitu ya Mas, ah masa sih? Kalau saya jadi ingat teman kantor yang selalu narsis abis biar jadi pusat perhatian.

      Salam kenal mas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *