Minyak Telon Habbie, Memanjakan Si Kecil Dengan Aroma Terapi yang Menenangkan

Didalam minyak telon terkandung tiga jenis minyak alami dimana tiga minyak alami ini memiliki kegunaan yang berbeda setiap jenis nya.

Berikut penjelasan mengenai tiga campuran minyak alami yang menjadi komposisi utama dalam pembuatan minyak telon:

Kandungan Dalam Minyak Telon

1.Minyak Kelapa

Minyak kelapa yang paling baik ialah minyak yang di ekstrak dari kelapa segar tanpa menggunakan campuran bahan kimia.

Minyak kelapa sendiri merupakan antioksidan yang baik karena di dalam nya mengandung senyawa phenolic.

Minyak kelapa yang terkandung dalam campuran minyak telon ini memiliki khasiat dalam melembabkan kulit.

Di dalam minyak telon juga mengandung sifat antimikroba dimana memiliki fungsi dalam melindungi kulit dari mikroorganisme yang dapat membuat kulit menjadi gatal-gatal dan infeksi.

2.Minyak Adas

Selanjutnya ialah minyak adas, minyak adas ini merupakan minyak essensial yang di ekstrak dari tanaman adas.

Tanaman adas sendiri banyak di temukan di daerah timur tengah. Kandungan minyak adas di dalam minyak telon ini sangat efektif dalam membantu menyembuhkan perut kembung serta pilek akibat dari influenza.

3.Minyak Kayu Putih

Kandungan terakhir ialah minyak kayu putih, dimana minyak kayu putih merupakan hasil dari penyulingan ranting dan daun segar pohon kayu putih.

Di dalam pohon kayu putih ini terkandung zat sineol, dimana zat sineol ini yang dapat mmebuat rasa hangat pada tubuh ketika kita membalurkan minyak kayu putih ke tubuh kita.

Selain itu zat sineol juga dapat membantu meredakan gatal gatal akibat dari gigitan serangga.

Setelah kita mengetahui kandungan yang ada di dalam minyak telon ini maka selnajutnya kita harus mengetahui manfaat dari minyak telon sendiri itu apa.

Bila dilihat dari sejarahnya minyak telon sendiri sudah dugunakan dari generasi ke generasi yang dipercaya memiliki banyak sekali manfaat untuk bayi dan si kecil.

Contohnya untuk menangkal hawa dingin dan si kecil tidak merasakan kedinginan maka para orang tua harus membalurkan minyak telon ke tubuh si kecil agar si kecil tetap merasa hangat.

Efek hangat dari pengolesan minyak telon di tubuh si kecil inilah yang membuat rasa nyaman dan aroma minyak telon juga dapat membantu menyembuhkan hidung tersumbat.

Dengan kondisi pernafasan yang lancar dapat membuat tidur si kecil menjadi lebih nyaman.

Saat ini banyak sekali varian atau jenis dari minyak telon yang beredar di masyarakat luas, salah satu minyak telon yang sedang menjadi trend masa kini ialah minyak telon habbie.

Minyak telon habbie merupakan sebuah terobosan terbaru di dunia perminyak telonan. Minyak telon habbie hadir dengan komposisi dan aroma baru dari kebanyakan minyak telon yang beredar di pasaran.

Minyak telon habbie merupakan pilihan yang tepat untuk menggantikan minyak telon yang selama ini digunakan si kecil.

Minyak telon habbie sendiri memiliki aroma wangi yang berbeda dari minyak telon biasa karena didalamnya mengandung kandungan teh.

Aroma teh merupakan aroma yang paling dapat memberikan efek relaksasi dan menenangkan bagi siapa saja yang menghirup aromanya.

Essesnsi minyak telon habbie diciptakan untuk menghadirkan minyak telon dengan wangi yang memberi kegembiraan serta kenyamanan bagi bayi dan orang dewasa yang mencium aroma minyak telon habbie ini.

Varian Minyak Telon Habbie

Aroma teh terbaik dari seluruh dunia dihadirkan dalam sebuah minyak telon habbie yang dapat memberikan kehangatan dengan wangi istimewa yang lebih berkelas, soft dan fresh.

Bukan hanya menghadirkan varian green tea saja namun minyak telon habbie ini memiliki sebelas varian yang tadinya hanya delapan varian sekarang sudah bertambah dua varian dimana setiap kemasan minyak telon habbie memiliki nomor seri dari satu sampai sebelas dimana nomor seri tersebut mewakili aromatic tea yang dimiliki.

Berikut penjelasan lebih detail dari varian minyak telon habbie:

1.Varian Jasmine Tea

 

 

 

 

 

Jasmine tea juga biasa disebut dengan teh melati. Jasmine tea ini merupakan pencampuran antara teh putih dengan bunga melati dan merupakan jenis teh yang berasal dari negara indonesia.

2.Varian Fresh Tea

Sering disebut dengan earl grey atau jenis teh dari campuran antara teh hitam dengan serutan kulit jeruk. Varian fresh tea ini berasal dari negara brazil.

3.Varian Matcha Tea

Matcha atau yang sering disebut dengan teh hijau ini berasal dari negara jepang. Di perkebunan teh ini tanaman teh ditutup dengan menggunakan jerami dimana dimaksudkan agar daun teh tidak terkena sinar matahari secara langsung.

Matcha sendiri diolah tanpa fermentasi sehingga menghadirkan aroma yang lebih manis dan tidak terlalu pahit.

4.Varian White Tea

Teh putih merupakan teh terbaik yang diproses dari tunas daun teh pilihan dimana secara aromatic, white tea merupakan aroma ternyaman dan paling lembut sehingga cocok untuk si kecil yang berusia 0 – 2 tahun dimana kebutuhan tidur bayi seusia itu masih sangat banyak.

5.Varian Green Tea Honey

 

Teh hijau atau green tea honey adalah daun teh yenag dipetik serta mengalami proses pemanasan dalam mencegah oksidasi. Aromatic green tea ini dapat menimbulkan rasa nyaman, lembut dan juga ringan.

6.Varian Black Tea

Varian ini merupakan jenis teh yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat indonesia yang diproses dengan oksidasi tinggi sehingga memiliki rasa yang kuat, pahit dan asam.

Aromatic black tea ini tidak sewangi green tea namun tetap memiliki antioksidan yang lebih kuat dan sangat baik dalam menjaga daya tahan tubuh si kecil.

7.Varian Oolong Tea

Varian oolong tea ini memiliki keunikan tersendiri karena tidak mengalami proses fermentasi seperti jenis teh lainnya.

Oolong tea bila dibalurkan maka kandungan polifenol nya akan sangat baik dalam menjaga kehalusan kulit terlebih untuk kulit yang masih halus.

8.Varian Pu-Erh Tea

Varian teh ini sangat dikenal di negara china dan sudah sangat berkembang pesat hingga di negara taiwan dan negara mongolia.

Varian ini juga sering disebut sebagai red tea karena warnanya yang merah ketika akan diseduh. Selain kaya akan anti oksidan, teh ini juga dapat membantu memperlambat penuaan, anti kanker dan relaksasi.

9.Varian Yellow Tea

Varian teh ini berasal dari negara korea atau sering disebut dengan hwangcha.

Dalam pembuatan teh yellow tea ini hampir sama dengan proses pembuatan oolong tea atau black tea, namun bedanya di bagian kadar oksidasi yang snagat rendah sehingga menghasilkan teh berwarna kuning, aroma yang sangat lembut, segar dan fresh.

10.Varian Tea Tree

Varian teh ini berasal dari negara Australia. Essential oil dari tea tree ini sangat dikenal sebagai anti bakteri.

Aroma dari varian ini sangat lembut dan menyegarkan sehingga memberikan efek relaksasi pada otot otot di sekujur tubuh, varian ini juga dapat membantu melegakan pernafasan.

Karena mengandung anti bakteri, varian habbie tea tree ini sangat cocok digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

11.Varian Bouquet Tea

Varian teh yang terakhir ini berasal dari negara Perancis yang dibuat karena untuk merayakan momen hari ibu.

Racikan yang khas dari lemon, teh dan berbagai bahan herbal lainnya menghadirkan teh yang lembut ini ketika musim semi sangat menghangat antara ibu dan anak.

Pesan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *