Baru! Smartphone Paling Awet Baterainya, Tahan Hingga 15 Hari

Disaat beberapa vendor smartphone
berkutat agar smartphone yang diproduksi ketahanan baterainya dalam hitungan seharian
penuh, Outkitel justru merilis smartphone baterai jumbo dengan kekuatan
baterai hingga 15 hari.
Sebelumnya Outkitel juga telah
merilis smatrphone K4000 yang memiliki ketahanan khusus bahkan diketok palu
sekalipun. Singkatnya bisa digunakan sebagai martil untuk memaku.
Seperti yang dikutip dari Kompas
Tekno, Outkitel merilis K10000, satu-satunya ponsel anyar yang mengusung
baterai jumbo, dengan apasitas 10.000 mAh.
Dengan kapasitas baterai sebesar
itu, diyakini bahwa untuk pemakaian normal K10000 sanggup bertahan dalam kurun
waktu 10 hingga 15 hari untuk satu kali pengisian baterai.

Spesifikasi Outkitel K10000

Baru! Smartphone Paling Awet Baterainya, Tahan Hingga 15 Hari

Jangan khawatir, K10000 merupakan
ponsel dengan layar berukuran sedang, yaitu 5,5 Inci dengan tamplan IPS HD
resolusi 720X1280 piksel. Nggak tanggung-tanggung, RAM yang dimiliki 2GB, yang
dipadu padankan dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB yang masih bisa di
upgrade.

Untuk melangkapinya, Outkitel
mengdopsi jeroan MediaTek k6735 dengan kecepatan hingga 1GHz. Anda hobi selfie,
jangan khawatir ya. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dual kamera. Kamera depan
8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.
K10000 memiliki konektivitas
jaringan pada spektruk 2G, 3G dan support 4G LTE. Spesifiksi yang cukup mumpuni
bukan untuk penggila smartphone.

Harga Retail Outkitel K10000

Saat ini untuk mendapatkan smartphone
Outkitel K10000, harga dibanderol 239,9 Dollar AS, atau sekitar Rp 3,3 Juta. Tergolong harga yang terjangkau apalagi sebanding dengan kekuatan baterainya.
Buat Anda yang nggak mau capek isi baterai setiap hari, saatnya melirik smartphone ini sobat.

Jika
saya berminat membeli, gimana caranya sob?

Smartphone anyar ini saat ini hanya
bisa dipesan lewat situs belanja online khusus sobat. Tidak sembarangan, untuk
memilikinya Anda bisa mengunjungi situs GearBest.
Untuk sementara, penjualan di Indonesia
belum tersedia gerainya sobat, dan kedepan masih belum diketahui apakah bisa
didapat di Indonesia atau nggak.
Jika Anda berminat langsung saja
menuju ke TKP Sob, soal pengiriman nanti Anda bisa cek sendiri di situs GearBest.

Kesimpulan

Kalau ponsel tahan air dan canggih mungkin
sudah biasa, tapi yang ini memang luar biasa sob.

 

Setelah menelurkan ponsel Outkitel K4000
yang setara dengan Martil/Palu, kini Outkitel juga telah merilis ponsel Outkitel
K10000 dengan baterai jumbo dengan ketahanan 15 hari, nanti ponsel apa lagi ya?

10 Replies to “Baru! Smartphone Paling Awet Baterainya, Tahan Hingga 15 Hari”

  1. Mas Dory

    Kelihatannya patut dipertimbangkan untuk mengganti smartphone lawas dengan Smartphone outkitel K10000. Smartphone outkitel mungkin cocok digunakan buat pengguna yang pekerjaan atau kegiatan nya lebih sering di alam bebas seperti travelling, hiking. Jadinya tidak was-was kehabisan baterai saat berada di alam bebas.

    Terima kasih sudah berbagi informasi Mas Daniel Nagata. Mohon maaf jika belakangan ini jadi jarang main ke sini. 😀

    • daniel

      Sama sama MAs Dori, makasih jg kunjugnannya.

      Kalau untuk mas dori sepertinya cocok nih Smartphone

    • daniel

      Menurut informasi yang saya rangkum sih gitu mas, tahan hingga 10-15 hari. Mungkin kalau on terus bisa seminggu deh kayaknya…

  2. UNGGUL ARIF

    Harganya sangat bersahabat banget tuh,saya jadi ingin ganti smartphone lagi nih.Tahan selama itu memang ukuran baterainya seberapa besar ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *