jenis hosting

Cara Mendongkrak Lalu Lintas Kunjungan ke Blog Anda: 8 Metode Paling Efektif Berdasarkan Studi Kasus

Apakah blog Anda seperti mati suri? Apakah Anda merasakan bahwa Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan setiap pageview, hanya untuk melihat semuanya jatuh ketika Anda berhenti mempromosikan seperti orang gila?

Begini masalahnya…

Tujuan Anda adalah untuk fokus pada pertumbuhan peringkat pencarian organik Anda dan kemudian mengubah lalu lintas itu menjadi pembaca berulang yang fanatik. Ini berarti menargetkan kata kunci, membangun backlink dan menyiapkan tangkapan email yang efektif di tempat-tempat yang menonjol di situs Anda.

Mengapa tidak sesederhana menulis satu posting viral yang dibagikan 10.000 kali kemudian mengubah pengunjung tersebut menjadi pelanggan?

Nah, mendapatkan mata pada halaman dalam jangka pendek adalah tujuan yang sangat baik, tetapi endgame adalah untuk memiliki pembaca yang besar dan berdedikasi, kan?

Di situlah panduan ini masuk Panduan ini akan memandu Anda melalui proses, termasuk setiap metode yang Anda butuhkan untuk mendorong lalu lintas ke blog Anda berulang kali dan andal.

Bagian 1: Riset Keyword & Konten

1.Lakukan riset kata kunci (keyword) sebelum Anda menulis artikel

Sampai Anda melakukan penelitian katakunci , tidak ada cara untuk mengetahui topik mana yang dicari audiens target Anda, dan artikel mana yang Anda tulis akan membawa lalu lintas organik dalam jumlah besar ketika mereka peringkat.

Ini bisa sesederhana mencolokkan beberapa ide topik ke SEMrush atau Long Tail Pro dan memilih hasil dengan rasio volume ke kesulitan terbaik (tinggi:rendah), atau itu bisa menjadi proses yang lebih terlibat dengan tahap awal berdiri sebagai semacam riset pasar.

Sebagai aturan dasar praktis, Anda harus selalu pergi ke tempat-tempat pasar target Anda nongkrong dan mencari tahu jenis pertanyaan yang mereka ajukan dan topik yang mereka minati. Dari sana, Anda dapat mencocokkan konten landasan Anda (lebih lanjut tentang itu di bawah) dengan pertanyaan nyata yang disanulir audiens Anda.

Strategi blog Anda perlu didorong dan diinformasikan oleh daftar master kata kunci, seperti ini yang saya buat untuk blog teh hijau teoritis saya dalam beberapa menit hanya dengan mengekspor ‘teh hijau’ dari alat kata kunci Ahrefs.

Segera setelah saya memiliki daftar ini, saya jauh lebih baik informasi daripada sebelumnya.

Tips cepat: Jika Anda memesan ekspor daftar kata kunci dengan jumlah kata tertinggi terlebih dahulu, maka Anda bisa mendapatkan gambaran tentang bahasa alami yang digunakan audiens Anda dan menemukan banyak permata tersembunyi ekor panjang dengan kesulitan rendah.

 

2.Bikin Fondasi yang Kuat dari Konten Landasan

Apa topik blog Anda sebenarnya? Jenis posting apa yang harus blog seperti Yang Anda miliki di dalamnya? Jika Anda adalah blog teh hijau, Anda perlu memiliki konten yang mencakup hal-hal seperti jenis teh, cara terbaik untuk menyeduhnya, dan manfaat kesehatan. Posting ini akan menjadi konten landasan Anda. Setidaknya konten Anda harus mencakup hal-hal berikut:

  • Sangat berguna (menjawab pertanyaan yang anda miliki)
  • Komprehensif (memeriksa pertanyaan dari semua sudut)
  • Lebih dari 2.000 kata (konten yang lebih panjang menempati peringkat lebih baik di Google)
  • Dioptimalkan dengan sempurna sejalan dengan pedoman SEO di halaman

Konten landasan adalah fondasi yang dibangun di atas segalanya. Tanpa itu, ada lebih sedikit titik dalam mengarahkan lalu lintas ke blog Anda karena audiens target tidak akan menemukan sesuatu yang layak dilihat. Anda akan mendapatkan lonjakan lalu lintas, tetapi sangat sedikit pembaca berulang.

Ini juga berguna untuk menghubungkan dalam. Jika Anda berbicara banyak tentang jenis teh hijau, Anda tidak ingin harus menautkan ke artikel Wikipedia setiap kali Anda menyebutkan Sencha – Anda ingin dapat menautkan ke artikel Anda tentang hal itu, dan membuat jaringan tautan yang memandu pembaca lebih dalam ke situs Anda dan meningkatkan jumlah waktu yang mereka habiskan di sana.

Sederhananya, Anda membutuhkan zat, tidak hanya banyak bulu yang terkait secara longgar. Daftar kata kunci yang Anda buat dengan metode sebelumnya akan menjadi titik awal yang sangat baik.

Sebagai aturan umum praktis, Anda harus nyaman dapat menautkan ke halaman landasan dalam artikel apa pun tentang topik ini, aman dalam pengetahuan bahwa tautan akan menjelaskan secara mendalam konsep dan benar-benar membantu pembaca Anda keluar.

 

Bagian 2: Teknik Link Building, Memberi peringkat konten Anda di halaman pertama Google

Membangun tautan adalah topik raksasa, dan ada banyak cara untuk melakukannya. Posting tamu,penjangkauan, bangunan tautan rusak, dan sindikasi untuk beberapa nama.

Ini kerja keras. Mungkin bagian tersulit dari perjalanan menuju mengemudikan lalu lintas ke blog Anda. Mengapa orang repot-repot jika begitu sulit?

Nah, jawaban sederhananya adalah bahwa jika tidak ada yang menautkan kembali ke konten Anda, Google tidak percaya itu berkualitas dan tidak akan memberi peringkat di mesin pencari. Semakin banyak tautan, semakin tinggi penempatannya. Backlink telah terbukti menjadi faktor peringkat terbesar tunggal,jadi bagi Anda sebagai blogger mereka adalah sumber kehidupan dari apa yang Anda lakukan.

Mari kita lihat mengapa Anda mungkin mendapatkan tautan kembali ke konten Anda secara organik:

  • Anda memiliki data asli yang bersumber
  • Anda memiliki pendapat asli yang berdampak yang bersumber
  • Konten Anda sedang dibahas oleh blogger, podcast, dan bisnis

Tentu saja Anda ingin konten Anda mencapai kriteria ini, tetapi tidak pernah cukup untuk duduk dan menunggu di dunia pemasaran online. Anda harus pergi ke sana dan mulai bekerja, dan inilah cara …

 

3.Teknik Link Building #1: Posting tamu untuk membangun tautan berkualitas tinggi dari domain yang relevan

Bahkan jika Anda tidak memiliki audiens Anda sendiri, Anda dapat yakin orang lain tidak dan Anda dapat memanfaatkan itu untuk tujuan Anda sendiri.

Sebagian besar blog menerima posting tamu karena itu baik untuk audiens mereka sendiri dan itu konten gratis dan berkualitas. Blogger sangat ingin menulis untuk blog lain karena itu berarti mendapatkan lebih banyak tautan dari domain lain.

Semakin banyak domain unik yang menautkan kembali ke konten Anda, semakin baik peringkatnya. Itu karena otoritas bekerja berdasarkan prinsip pengembalian yang berkurang, dan 3 tautan dari Fast Company akan sama dengan otoritas yang jauh lebih sedikit diteruskan ke halaman Anda daripada jika Anda mendapatkan satu tautan masing-masing dari TechCrunch, Forbes, dan Business Insider.

Untuk Google, variasi adalah tanda tautan tepercaya yang sedang dibangun karena lebih dari satu sumber memilih untuk menautkannya. Dan kabar baiknya ada aturan itu membuat tamu memposting solusi ideal.

Berikut proses dasarnya:

  1. Pilih bagian konten yang anda coba peringkatkan untuk kata kunci yang sulit – ini kemungkinan konten landasan yang menargetkan jangka waktu volume tinggi
  2. Temukan blog yang menerima posting yang dapat Anda gunakan untuk menautkan kembali ke konten bernilai tinggi yang Anda identifikasi di langkah 1 – misalnya, jika saya mencoba memberi peringkat sepotong tentang manfaat teh hijau, mungkin blog kesehatan akan menerima konten tentang 4 alternatif terbaik untuk kopi. Gunakan Buzzsumo untuk menemukan 100-200 blog yang relevan dan mengekspor daftar domain ke spreadsheet
  3. Menggunakan proses pencarian email, cari email editor blog di setiap publikasi (atau tetapkan ini ke VA)
  4. Tulis daftar 20 judul dan pecahkan menjadi 4 grup dari 5
  5. Muat alamat email editor blog dan nama perusahaan ke dalam CRM
  6. Tulis 4 templat email pitch, masing-masing meminta slot tamu, menunjukkan kredensial masa lalu Anda dan menempelkan dalam 1 dari 4 grup judul. Pastikan untuk menggunakan bidang kustom untuk mengisi nama depan, nama blog, dll.
  7. Kirim email #1 (dengan kumpulan judul pertama) ke kuartal pertama daftar, #2 ke kuartal kedua, dan sebagainya, sampai setiap editor menerima email.
  8. Ketika Anda mendapatkan respons positif kembali, buat catatan judul yang mereka inginkan dan tambahkan ke daftar dalam sesuatu seperti Trello atau Todoist.
  9. Tulis postingan tamu, sisipkan link ke domain dan konten yang ingin Anda peringkatkan
  10. Perhatikan backlink bergulir!

 

4.Teknik Link Building #2: Menghubungi Situs untuk peluang sindikasi

Sindikasi (jika dilakukan dengan benar) adalah hal yang luar biasa. Ini biasanya situs besar seperti Business Insider mengambil konten dari blog kecil dan menerbitkannya di domain mereka (seperti ini). Ini berarti Anda mendapatkan banyak backlink berkualitas tinggi tanpa harus menulis konten baru.

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Satu-satunya masalah adalah … Kau harus berurusan dengan wartawan. Wartawan adalah orang-orang sibuk dengan tenggat waktu yang ketat dan hampir nol waktu untuk Anda. Anda beruntung jika Anda mendapatkan perhatian mereka, tetapi dengan pekerjaan yang cukup menemukan sudut pendekatan yang tepat, Anda punya kesempatan untuk menjangkau audiens besar, membangun kredibilitas, dan mendapatkan tautan.

Situs yang sindikat tidak benar-benar berteriak tentang hal itu, dan itu bisa menjadi masalah nyata ketika datang untuk memburu mereka. Dari apa yang saya tahu, Business Insider, The Next Web dan Lifehacker semua menerima konten sindikasi tetapi saya hanya menemukan mereka secara kebetulan.

Tetap sederhana, dan hormati fakta bahwa jurnalis ingin memaksimalkan jumlah konten berkualitas yang datang melalui saluran mereka sambil menghemat waktu sebanyak mungkin. Tidak bertele-bertele-bertele-bertele-jalan, buktikan diri Anda langsung dan jangan membuat mereka pergi ke URL untuk mencari tahu apakah itu bahkan relevan.

 

5.Teknik Link Building #3: Penjangkauan

Kami semua telah menerima email tersebut dari blogger lain yang menanyakan apakah Anda dapat menautkan kembali ke artikel mereka di artikel Anda. Dan kita semua sudah membacanya dan berpikir ‘mengapa repot-repot?’.

Hal terakhir yang Anda inginkan untuk dilakukan email penjangkauan Anda adalah membuat reaksi itu, jadi Anda perlu menawarkan sesuatu sebagai imbalannya. Satu-satunya jenis email penjangkauan yang mendapatkan reaksi dari saya adalah ketika blogger menawarkan tautan sebagai gantinya.

Menawarkan Backlink

Subjek: Tautan di artikel Anda tentang [topik]Hai di sana,

Saya perhatikan Anda memiliki sepotong konten yang bagus tentang [topik], dan ingin menunjukkan kepada Anda sepotong yang saya tulis baru-baru ini yang saya pikir akan berjalan dengan baik sebagai sumber daya untuk pembaca Anda di posting itu.

[deskripsi posting]

Jika Anda senang menautkannya, silakan kirimi saya URL yang ingin Anda tautkan dalam posting yang relevan di blog kami, dan saya ingin membantu Anda sebagai imbalannya.

Kesepakatan unik ini pasti akan menarik banyak blogger, karena jelas bahwa lebih mudah untuk mengedit posting untuk menambahkan tautan daripada mendapatkannya.

Namun, ada cara lain Anda dapat membawa konten Anda ke perhatian blogger yang mungkin ingin menautkan kembali ke sana dan sudah memiliki minat vested, dan itu adalah dengan mengirim email kepada perusahaan dan individu yang Anda tautkan.

Memberi Tahu Tentang Backlink

Subjek: Hei [nama]! Saya menyebutkan Anda dalam posting iniHi [nama],

Hanya ingin memberi tahu Anda bahwa saya menyebutkan Anda di posting saya, [judul]. Anda dapat melihat di sini: [url]

Terima kasih!

Apa gunanya dalam hal ini? Nah, orang-orang jauh lebih mungkin ingin menghubungkan kembali ke sesuatu jika melayani minat mereka. Sesederhana itu! Anda dapat menguji templat email ini di mana Anda meminta tautan kembali, atau meminta berbagi sosial, dan melihat apa yang paling cocok untuk Anda.

 

Bagian 3: Teknik List Building, Mengubah lalu lintas menjadi pembaca berulang

Tidak ada gunanya mengandalkan lalu lintas viral, saham sosial dan lalu lintas rujukan dari situs-situs seperti reddit. Meskipun tidak ada salahnya untuk mendapatkan beberapa ribu tampilan halaman, itu tidak benar-benar berbuat banyak dalam jangka panjang.

Anda akan mendapatkan lonjakan pendek diikuti oleh 0 kunjungan dan selalu harus bekerja keras untuk mendapatkan perhatian, setiap hari. Brian Dean menyebut promosi semacam ini sebagai ‘lalu lintas treadmill’.

Anda tidak dapat mengandalkannya untuk membangun blog Anda secara pasif, dan Anda tidak dapat membebaskan waktu untuk mengerjakan hal-hal yang lebih penting.

Apa solusinya? Solusi pertama yang sudah kita lihat adalah SEO organik. Itu akan memastikan bahwa banyak orang secara konsisten melihat konten Anda. Tapi bagaimana jika mereka tidak pernah kembali? Anda harus menangkap lalu lintas itu dan mengubahnya menjadi pelanggan email.

Ada tiga cara utama untuk melakukan ini: kotak opt-in, magnet utama, dan peningkatan konten. Aku akan melihat masing-masing cara ini secara individual.

 

6.Teknik Membangun List Pelanggan #1: Kotak keikutsertaan

Setiap blog perlu memiliki daftar email untuk memastikan bahwa pembaca terus datang kembali. Cara paling sederhana untuk membuat daftar hanyalah dengan meletakkan kotak keikutsertaan statis di blog Anda.

Dengan cara ini, Anda memiliki cara yang solid untuk menangkap alamat email pembaca Anda, mengirimi mereka buletin dan membuat mereka kembali lagi dan lagi.

Kotak keikutsertaan mudah dibuat dengan alat seperti SumoMe dan OptinMonster, ditambah mereka terhubung langsung ke WordPress dan mendorong email ke platform pemasaran email seperti MailChimp dan ConvertKit.

Tapi masalahnya adalah, bahwa kecuali seseorang secara khusus menginginkan buletin Anda, mereka tidak akan berlangganan. Bagaimana jika Anda menawarkan mereka sesuatu yang lebih baik? Di situlah dua taktik berikutnya masuk

 

7.Teknik Membangun List Pelanggan #2: Magnet utama

Magnet timbal adalah tawaran sesuatu yang gratis sebagai imbalan untuk langganan pembaca. Biasanya ebook, kursus email atau set video eksklusif yang akan menarik bagi hampir semua orang yang bisa menjadi pembaca ideal Anda.

Seperti yang Anda lihat, itu tidak murni menawarkan untuk mendapatkan buletin, itu juga menawarkan ebook gratis. Ini jauh lebih baik daripada buletin, karena itu adalah sesuatu yang nyata dan berharga yang bisa diterima pembaca sekarang secara gratis.

Magnet utama yang bagus meliputi:

  • Template
  • Panduan
  • Pembanding
  • Buku-buku
  • Laporan
  • Kertas putih
  • Daftar sumber daya

penilaian

Mereka langsung, mereka spesifik, dan mereka cenderung menjadi sesuatu yang nilai dan kebutuhan audiens Anda.

Tapi tunggu! Ada sesuatu yang lebih baik…

 

8.Teknik Membangun List Pelanggan #3: Peningkatan konten

Mari kita selangkah lebih maju dari magnet timbal generik dan membuat penawaran kepada pembaca kami yang benar-benar tak tertahankan. Peningkatan konten bukan hanya panduan umum atau sumber daya seperti magnet prospek. Mereka sangat laser-spesifik sehingga mereka unik di setiap posting blog. Pikirkan kembali… mungkin anda pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya?

 

Ini bukan opt-in generik atau magnet timbal tetapi ekstensi aktual dari posting itu sendiri.

Mengapa bekerja dengan sangat baik?

Ini berfungsi karena pembaca sudah berada dalam pola pikir bahwa mereka ingin membaca apa pun yang dikatakan posting Anda, kemudian menciptakan celah rasa ingin tahu dan membuat mereka merasa seperti mereka kehilangan nilai penuh dari posting jika mereka tidak membuka kunci bonus. Ini tidak seperti Anda merobek bagian-bagian posting dan meletakkannya di belakang dinding email – Anda benar-benar menawarkan nilai ekstra jika mereka memilih untuk mengambilnya.

Ketika Anda mengklik untuk mendapatkan bonus, Anda akan diminta untuk memasukkan email Anda.

Kami telah menemukan bahwa sekitar 70% orang yang mengklik peningkatan masukkan alamat email mereka, bahkan jika mereka tidak tahu mereka harus melakukannya. Begitulah cara meningkatkan konten yang kuat.

 

Kesimpulan

Pada awalnya, sepertinya tantangan yang mustahil. Bagaimana Anda bahkan bisa mulai mendapatkan traksi dengan blog jika tidak ada yang peduli tentang hal itu? Namun, dengan strategi ini, semuanya dipecah menjadi proses langkah demi langkah dengan beberapa bagian pasif yang akan bekerja sendiri.

Ringkasan:

  • Menemukan kata kunci yang digunakan audiens Anda
  • Tulis konten yang luar biasa untuk mencocokkan kata kunci tersebut
  • Buat tautan kembali ke konten tersebut untuk memberi peringkat di Google
  • Tangkap lalu lintas organik dan ubah menjadi kunjungan berulang

Ketika Anda melihatnya seperti itu, itu tidak begitu sulit setelah semua. Ini hanya berarti Anda membutuhkan fondasi di tempat pertama untuk mengatur diri Anda untuk sukses.

Apa cara paling efektif yang Anda temukan untuk mendorong lalu lintas ke blog Anda? Beri tahu saya di komentar.

Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *