Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Miliki segera Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. PT Asuransi MSIG Indonesia, anggota dari grup asuransi MS & AD, merupakan salah satu perusahaan asuransi umum patungan yang cukup terkemuka di Indonesia.

MSIG telah beroperasi selama lebih dari 40 tahun, dan terus menerus berkembang guna memberikan kontribusi terhadap pengembangan masyarakat dengan mengusung tema keamanan dan keselamatan melalui bisnis asuransi serta jasa keuangan globalnya.

Produk unggulan MSIG terdiri dari Asuransi perjalanan dan Asuransi Kendaraan. Asuransi perjalan diperuntukan bagi perjalanan internasional baik perorangan maupun keluarga. Sedangkan untuk asuransi kendaraan berupa asuransi kendaraan penumpang seperti sedan, jeep, minibus.

Nah, kali ini kita akan fokus membahas produk MSIG Asuransi kendaraan bermotor. Seperti yang kita ketahui bersama, dimasa sekarang, minat masyarakat pengguna kendaraan pribadi semakin meningkat setiap tahun nya. Karenanya, kebutuhan akan proteksi kendaraan juga kian meningkat.

MSIG hadir sebagai solusi kenyamanan dalam berasuransi. Dengan proses yang praktis, aman dan cepat bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang membutuhkan proteksi lengkap saat berkendara.

Jika Anda memutuskan untuk membeli Asuransi kendaraan msig, berkendara tanpa cemas, otomatis Anda bisa mengelola resiko yang mungkin saja terjadi seperti kerusakan pada unit kendaraan yang digunakan, tuntutan oleh pihak ketiga, kecelakaan pribadi pengendara dan sejumlah resiko lain yang tidak kami sebutkan satu persatu. Segera daftarkan akun Anda sekarang dan rasakan pengalaman baru membeli Asuransi secara online.

asuransi kendaraan msig

10 Produk Asuransi Kendaraan MSIG

Asuransi Personal

1.Asuransi Home Shield, Memberikan perlindungan menyeluruh atas rumah tinggal beserta anggota keluarga anda.

2.Asuransi Kendaraan Bermotor, Memberikan jaminan penggantian terhadap kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor anda. Asuransi memberikan jaminan penggantian kepada tertanggung terhadap kerugian atau kerusakan atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh:

1. Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran, dan sambaran petir.
2. Sebab-sebab selama penyeberangan dengan kapal feri.
3. Kerusakan terhadap roda, ketika menyebabkan kerusakan pada kendaraan akibat kecelakaan.
4. Biaya yang wajar yang dikeluarkan, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,50% dari jumlah pertanggungan.

3.Asuransi Kecelakaan Diri, Menjamin cidera badan yang disebabkan kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba dan tidak disengaja, dengan kekerasan yang dapat diidentifikasi oleh pengetahuan medis, tidak termasuk gangguan fisik yang disebabkan karena keracunan, anesthesia, siriasis, sengatan panas atau gangguan mental. Kematian disebabkan Kecelakaan
Ganti rugi 100% dari Jumlah Pertanggungan. Ganguan Fisik disebabkan Kecelakaan
Ganti rugi proposional terhadap jumlah pertanggungan. Biaya Rumah Sakit akibat dari kecelakaan (jaminan tambahan) Ganti rugi maksimum sebesar jumlah pertanggungan.

4.Asuransi Perjalanan Internasional, Memberi perlindungan menyeluruh atas perjalanan wisata dan bisnis Anda di luar negeri

5.Asuransi Perjalanan Domestik, Memberi perlindungan menyeluruh atas perjalanan wisata dan bisnis Anda di dalam negeri

Asuransi Komersial

1.Asuransi Pengangkutan Barang, Memberikan jaminan atas kerugian dan/atau kerusakan atas muatan yang dipertanggungkan yang dikarenakan berbagai jenis risiko selama dalam pengiriman untuk keperluan ekspor/impor, antar pulau dan dalam pulau.

2.Asuransi Harta Benda terdiri dari Asuransi Kebakaran, Kebongkaran, Barang Bergerak dan Asuransi Uang.

3.Asuransi Kendaraan Bermotor, Memberikan jaminan penggantian kepada Tertanggung terhadap kerugian dan atau kerusakan atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh:

1. Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran dan sambaran petir.
2. Sebab-sebab selama penyeberangan dengan ferry.
3. Kerusakan terhadap roda, apabila mengakibatkan pula kerusakan pada kendaraan bermotor yang disebabkan kecelakaan.
4. Biaya yang wajar, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,5% dari jumlah pertanggungan.

4.Asuransi Tanggung Gugat, Memberikan Jaminan atas tanggung jawab menurut hukum terhadap pihak ketiga atas cedera badan dan kerusakan harta bendayang diakibatkan oleh kesalahan atau kelalaian Tertanggung. TANGGUNG JAWAB UMUM KOMPREHENSIF, Tanggung jawab hukum Tertanggung akibat cidera tubuh pihak ketiga atau kerusakan properti yang timbul dari operasi bisnis umum dari Tertanggung. PRODUK DAN KEWAJIBAN MENYELESAIKAN OPERASI, Tanggung jawab hukum Tertanggung akibat cidera tubuh pihak ketiga atau kerusakan properti yang timbul dari: 1. Produk tertanggung terjadi jauh dari tempat Tertanggung dan setelah dijual kepada pelanggan. dan 2. Operasi Tertanggung dilakukan jauh dari tempat Tertanggung dan setelah selesai atau ditinggalkan. TANGGUNG JAWAB TEMPAT PENITIPAN, Tanggung jawab Tertanggung menurut hukum akibat kerusakan properti pihak ketiga sementara disimpan di tempat Tertanggung atau diangkut dan diasuransikan sebagai pengangkutan barang.

5.Asuransi Teknik terdiri dari 3 jenis yaitu Asuransi Kontruksi, Asuransi Pemasangan Mesin dan Asuransi Kerusakan Mesin

Cara membeli asuransi kendaraan bermotor

Nah, bagi Anda yang mulai tertarik untuk mendaftar atau Beli Asuransi Mobil berikut ini 2 mekanisme yang bisa Anda lewati diantaranya:

1.Pilih jaminan asuransi Anda

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. So, sebelum Anda membeli suatu produk dan jasa keuangan termasuk asuransi, kenali terlebih dahulu karakterisrik produk dan syarat serta ketentuannya.

Teliti sebelum membeli dan niscaya Anda tidak akan merasa kecewa setelah bertransaksi. Selain itu, kenali pula apa saja manfaat dan syarat yang ditetapkan untuk setiap produk asuransi. Setelah Anda membaca semua persyaratan membuka dan klaim, barulah Anda tentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah Anda wajib mengetahui berapa premi, berapa jumlah klaim, apa saja syarat klaim dan kemana Anda ajukan klaim.

2.Beli Asuransi bisa dilakukan secara online lho

Jika tahap pertama sudah Anda lewati, selanjutnya Anda memutuskan untuk membeli produk asuransi yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda. Termasuk didalamnya penerbitan polis asuransi Anda.

Selanjutnya setelah transaksi Anda lakukan, pihak MSIG akan segera menerbitkan polis dan mengirimnya melalui email yang Anda daftarkan.

Sistem pembayaran asuransi MSGI melalui direct.MSIGonline.co.id dapat Anda lakukan melalui kartu kredit, online banking dan atm transfer. Untuk transaksi, Anda tidak perlu ragu dengan keamanannya dan kerahasiaan data Anda, karena MSIG akan selalu menjaga kerahasiaan data pribadi Anda. Pembelian dapat Anda lakukan secara online disini.

contoh form pendaftaran online:

Syarat Pengajuan Klaim Asuransi

Prosedur pengajuan klaim Msig terbilang gampang dan melayani hingga 24 jam. Anda cukup melaporkan klaim melalui layanan klaim center di (021) – 29279636. Setelah itu, bagian klaim center akan memandu Anda untuk melanjutkan langkah demi langkah sehingga Anda jauh terjamin keamanannya.

Khusus klaim yang merupakan reimbursement, dapat mengirim langsung dibagian informasi melalui email [email protected].

Layanan berbasis online

Untuk menjaga kualitas pelayannnya kepada konsumen, MSIG selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan khususnya Asuransi Kendaraan bermotor Anda. Selain itu, MSIG juga hadir dengan layanan berbasis online guna menjamin kenyamanan dalam berasuransi. Cara menikmati layanan ini cukup mudah, cukup daftarkan akun Anda sekarang dan MSIG akan dengan segap memberikan pelayanan terbaik mereka.

Nah sobat, demikian dulu ulasan dari kami tentang Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. Selanjutnya keputusan Anda, tunggu apalagi karena keamanan Anda adalah masa depan Anda.

Pesan