Cara Memperbarui Posting yang Dipublikasikan dengan Benar di WordPress

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pernahkah Anda melakukan pengeditan signifikan pada posting WordPress yang sudah diterbitkan?

Mungkin Anda menulis ulang artikel lama atau Anda harus memperbarui tangkapan layar karena sudah usang.

Karena kami harus melakukan ini secara teratur di WPBeginner dan pada dokumentasi kami untuk rangkaian produk kami, kami telah membuat alur kerja yang berfungsi.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara memperbarui posting langsung yang diterbitkan di WordPress dengan benar.

 

Masalah dengan Memperbarui Posting Langsung di WordPress

WordPress membuatnya sangat mudah untuk membuat dan mengedit posting. Anda dapat mengedit semua posting kapan pun Anda mau, bahkan setelah menerbitkannya.

Namun, saat mengedit posting langsung, Anda tidak dapat menyimpannya sampai Anda selesai mengedit. Menyimpan postingan langsung akan segera membuat perubahan Anda terlihat.

Ini sedikit bermasalah karena berbagai alasan.

Jika Anda menggunakan situs WordPress multi-penulis, seseorang mungkin perlu menyetujui perubahan sebelum ditayangkan.

Belum lagi, ada kalanya Anda mungkin tidak dapat menyelesaikan semua perubahan dalam satu sesi.

Solusi mudah untuk masalah ini adalah dengan menyalin postingan dan menempelkannya sebagai draf baru. Anda dapat mengedit draf dan menempelkannya ke postingan asli.

Masalah dengan metode ini adalah Anda tidak dapat mengatur atau mengubah gambar unggulan, thumbnail posting Facebook, tag atau kategori, dll. Ini berarti Anda atau editor harus melakukan perubahan tersebut pada posting langsung.

Nah jika Anda mengalami salah satu masalah ini, maka artikel ini adalah kabar baik untuk Anda.

Kami akan menunjukkan kepada Anda cara memperbarui posting langsung dengan benar sambil memungkinkan untuk menyimpannya dan membuat perubahan apa pun tanpa memengaruhi versi live.

Siap? Mari kita mulai.

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Jika Anda tidak menyukai video tersebut atau membutuhkan petunjuk lebih lanjut, lanjutkan membaca.

 

Memperbarui Posting Langsung dengan Benar di WordPress

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal dan mengaktifkan plugin Revisionize. Untuk lebih jelasnya, lihat panduan langkah demi langkah kami tentang cara memasang plugin WordPress.

Setelah mengaktifkan plugin, Anda perlu mengunjungi Posts ¬ĽAll Posts di admin WordPress Anda. Di sinilah WordPress mencantumkan semua posting dan draf yang Anda terbitkan.

Semua postingan

Arahkan mouse Anda ke posting yang ingin Anda edit dan kemudian klik pada link Revisionize. Ini akan membuat revisi baru untuk posting Anda yang diterbitkan dengan mengkloning posting yang ada.

Revisi posting yang diterbitkan

Anda dapat mengedit postingan seperti Anda mengedit draf yang tidak dipublikasikan. Anda dapat menyimpan perubahan Anda sebanyak yang Anda inginkan tanpa mempengaruhi posting langsung.

Anda dapat meminta supervisor atau editor Anda meninjau perubahan untuk mendapatkan persetujuan mereka. Anda juga dapat menggunakan pratinjau postingan publik untuk membagikannya dengan orang di luar organisasi Anda.

Setelah Anda selesai mengedit, Anda dapat mengklik tombol Publikasikan. Plugin kemudian akan menggantikan posting langsung Anda dengan versi baru.

Apa yang terjadi dengan draf?

Itu masih disimpan sebagai draf revisi, memungkinkan Anda untuk menggunakannya kembali untuk mengedit posting yang sama yang diterbitkan lagi.

Draf revisi

Itu saja, semoga artikel ini membantu Anda mempelajari cara memperbarui postingan langsung di WordPress dengan benar.

Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *