Kompas Hari Ini Semakin Menarik, Mengedepankan Kesederhanaan Pernikahan Putra Pertama Presiden Joko Widodo.

Kompas
hari ini
– Pernikahan putra pertama Presiden Joko Widodo tinggal menghitung
hari. Tepatnya akan dilangsungkan pada tanggal 11 juni 2015 mendatang di Solo,
Jawa Tengah.
Ada fenomena yang amat menarik dari
perhelatan akbar ini, yaitu kesederhanaan dalam acara resepsi pernikahan Gibran
dan Selvi. Saya meyakini bahwa Pak Jokowi maupun Gibran sesungguhnya mampu
untuk membuat acara yang megah, namun tetap saja kesederhanaan yang paling
ditonjolkan.
Sederhana dan bersahaja, itulah
kesan pertama yang dapat saya simpulkan dari rangkaian acara pernikahan
tersebut. Mulai dari gadung resepsi, hiruk pikuk acara, hingga mobil pengantin
yang serba sederhana.
Kompas Hari Ini Semakin Menarik yang Mengedepankan Kesederhanaan Pernikahan Putra Pertama Presiden Joko Widodo.

Tidak ada Mobil Pengantin pada
Pernikahan Gibran dan Selvi, tulis salah satu  headline kompas hari ini. Sebenarnya bukannya
mereka tidak mampu untuk menyewa mobil pengantin super mewah. Namun hal ini hendak
menunjukan bahwa kesederhanaan menjadi faktor penting dalam sebuah pagelaran
acara.
Semua kalangan tentu bertanya-tanya
kenapa sampai tidak ada mobil pengantin dalam acara seperti ini. Padahal pernikahan
merupakan acara sakral yang patut dirayakan dan dipersiapkan dengab lebih
meriah. Namun itu sama sekali tidak nampak dalam acara pernikahan Putra Pertama
Presiden Jokowi.
Sangat kontras dengan acara-acara
pernikahan presiden sebelumnya, yang dapat dikatakan sebagai royal wedding.
Selain menyoroti pernikahan Putra
Pertama Presiden Joko Widodo, Headline kompas
hari ini
lainnya mengulas tentang berbagai hal diantaranya:
  1. Bagaimana Kondisi Rumah Kelahiran
    Soekarno?
  2. Salah satu Geng Motor Terbesar di
    Bandung Bertransformasi.
  3. Selebrasi Pembalab Indonesia
    Berujung Celaka!
  4. Zaho Yunlei: Saya Cinta Indonesia

Itulah beberapa headline kompas hari
ini yang dapat Admin rangkum dalam kesempatan kali ini. Untuk menbaca lebih
jelas tentang kompas hari ini, silahkan langsung saja kunjungi kompas.com untuk mengetahui berita selengkapnya.

Semoga ulasan tentang kompas hari
ini dalan blog yang sederhana ini bermanfaat dan memberi Anda inspirasi. Baca juga
Kompas Hari Ini lainnya tentang Kejujuran
Seorang Supir Taksi Express yang Mengembalikan Tas Berisi Uang Rp 100 Juta
.

Pesan

22 comments

  1. jadi sekarangmah kalo mau baca kompas kemari dulu aja nih.
    sudah di paparkan halaman depannya

    1. Hahahaha, jadi gitu ya mang? Yah ane cuma bisa buat headlinenya aja mang, barangkali untuk versi cetak berbeda. Makasih atas apresiasinya mang!

  2. sangat sederhana, malah selopnya untuk seserahan hanya berharga kurang dari 200 ribu, yang justru toko selopnya kini jadi ramai gegara pernikahan sedehananya putra sulung presiden ini

      1. @Cilembu: Yang punya toko enak dong mang?….pengen juga jadi toko tersebut jadi ramai gegara yang nikah beli disitu, apalagi putra presiden.

        @Zach: Apa nggak terlalu murah mas?

  3. semua lancar pernikahannya dan semoga awet dan tetap bahagia,…. memang pasamngan cukup serasi

      1. Kita turut mendoakan yang terbaik untuk Beliau, semoga lancar dan pernikahannya langgeng dan dikaruniai anak yang banyak, hahahaha

  4. saya juga sudah sempat membaca, mengenai seperti apa kesederhanaan resepsi pernikahan Putra Pertama Presiden Joko Widodo ini.
    terkesan agak aneh juga ya mas, pernikahan anak presiden, kok sampe sesederhana itu.. hehehe

    1. Sebenarnya tidak aneh juga sih mas, karena memang dari dulu udah terlihat sederhana kan kecuali dahulunya bermewah2an sekarang sederhana itu patut dipertanyakan dan terlihat aneh. Tapi kita tunggu saja reaksi seluruh rakyat indonesia

    1. Maaf baru bls, pernikahannya lancar, kemarin hanya ada 1 insiden yaitu seorang penarik becak ada yang meninggal karena kelelahan

  5. terkadang hidup itu emang suka serba salah,meriah tralala dikira nya gimana,sederhana juga gimana.

    1. Mungkin perlu mengingat sebuah lagu yang populer tahun 1990, yang sedang-sedang saja

  6. semoga jadi pasangan suami istri yang langgeng mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah…amiinn

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *